Ini Analisis Agus Suardi untuk Hasil Porprov XV

Jumat, 23 November 2018, 21:31 WIB | News | Kota Padang
Ini Analisis Agus Suardi untuk Hasil Porprov XV
Ketua KONI Padang, Agus Suardi berdialog dengan Sekda Padang, Asnel dan jajaran, yang berkunjung ke sekretariat kontingen di di SMA 1 Enam Lingkung, Jumat (23/11/2018). (humas)

VALORAnews - Dihari kelima pelaksanaan Porprov XV 2018 di Kabupaten Padangpariaman, 19-28 November 2018, Kontingen Kota Padang telah memperoleh medali sebanyak 132 keping, yang terdiri dari Emas (68 keping), Perak (34 keping) dan Perunggu (30 keping).

Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi menganalisa, kontingen dari ibu kota provinsi Sumbar ini berpeluang besar kembali meraih juara umum. Penyebabnya, selisih perolehan medali dengan pesaing terdekat, masih cukup jauh.

Di peringkat kedua klasemen sementara, Kontingen Padangpariaman berada di peringkat kedua dengan medali sebanyak 121 keping terdiri dari Emas (40 keping), Perak (38 keping) dan Perunggu (43 keping).

"Saat ini, berbagai Cabor yang dipertandingkan, atlet Padang masih banyak yang masuk partai final. Peluang mendapatkan medali baik emas, perak atau perunggu, masih tinggi di banding daerah lain," ungkap Agus Suardi menganalisa, Jumat (23/11/2018).

Baca juga: KONI Pusat Berhentikan Agus Suardi, Hamdanus Ditunjuk jadi Plt Ketum KONI Sumbar

Disamping itu, Agus Suardi mengungkapkan, kondisi atlet Padang masih sehat dan bugar. "Belum ada laporan dari official masing-masing cabor pada sekretariat di SMA 1 Enam Lingkung, sakit atau badan atlet kurang sehat," sebut dia.

Agus Suardi juga mengucapkan terima kasih banyak, atas kunjungan dari para pejabat dilingkungan Pemko Padang dan juga dari BUMD sakaligus membawa buah tangan seperti air maneral, roti kaleng, susu, gula, kopi, teh, buah-buahan dan lain-lainnya.

"Ini adalah sebuah bentuk kepedulian, dukungan dan memotivasi para Atlet yang akan berlaga, berjuang untuk ujudkan sebuah harapan warga Kota Padang dan kita semuanya," ujarnya. (rls/vry)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: