Asnel Kunjungi Sekretariat Atlet Padang, Ini Pesannya

Sabtu, 24 November 2018, 08:20 WIB | Sport | Kota Padang
Asnel Kunjungi Sekretariat Atlet Padang, Ini Pesannya
Ketua Kontingen Porprov Padang, Asnel dan jajaran, foto bersama di Sekretariat Atlet Kota Padang, di SMA 1 Enam Lingkung, Jumat (23/11/2018). (humas)

VALORAnews - Sekretaris Daerah Kota Padang, Asnel mengunjungi Sekretariat Atlet Kota Padang yang berlaga pada PORPROV XV 2018 Sumatera Barat di SMA 1 Enam Lingkung, Jumat (23/11/2018).

Kedatangan Ketua Kontingen Kota Padang pada Porprov Padangpariaman tersebut, didampingi Inspektur Corri Saidan, Kabag Humas Imral Fauzi, Kabag Pemerintahan Arfian dan Plt Kabag Umum Budi Kurniawan. Rombongan ini diterima Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi.

Agus Suardi melaporkan, kondisi atlet Kota Padang yang sedang bertanding serta capaian dari masing-masing cabang olahraga yang telah bertanding sampai hari ke 5 pelaksanaan PORPROV ini

Asnel pada kesempatan tersebut berharap, semua atlet Kota Padang dapat bertanding semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kota Padang pada kancah pertandingan olah raga 2 tahunan tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Juara umum adalah suatu keharusan bagi kontingen Kota Padang dalam setiap PORPROV ini, untuk itu diharapkan semua atlet dapat mengerahkan segala kemampuan untuk meraih prestasi terbaik tersebut," ulas Asnel.

Diakhir kunjungannya, Asnel menyerahkan buah tangan berupa makanan ringan, seperti air minum, roti, minuman ringan, roti kaleng dan sebagainya. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: