Ini Pesan Mahyeldi Saat Kunjungi Posko Atlet Porprov XV

Minggu, 25 November 2018, 19:31 WIB | Sport | Kota Padang
Ini Pesan Mahyeldi Saat Kunjungi Posko Atlet Porprov XV
Wako Padang, Mahyeldi mengisi buku tamu saat berkunjung ke posko atlet Kota Padang pada Porprov XV Kota Padang di SMAN 1 Enam Lingkung Parit Melintang, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (25/11/2018). (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, Mahyeldi mengingatkan pengurus KONI Padang, untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh atlet di semua cabang olahraga Porprov XV. Agar, seluruh target bisa dicapai dan atlet tetap bersemangat dalam bertanding.

"Selama Porprov ini berlangsung, diharapkan juga pengurus KONI menjaga segala perlengkapan yang digunakan," ujar Mahyeldi sewaktu mengunjungi posko atlet Kota Padang pada Porprov XV Kota Padang di SMAN 1 Enam Lingkung Parit Melintang, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (25/11/2018).

Dalam kunjungan ini, Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Padang, Azwin dan Kepala Bagian Humas Setda Kota Padang, Imral Fauzi. Kedatangan Mahyeldi disambut Ketua KONI Padang, Agus Swardi bersama Editiawarman (Sekretaris KONI) dan pengurus lainnya.

Dikesempatan itu, Mahyeldi mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterimanya dari Agus Suardi, kontingen Kota Padang telah memperoleh 204 mendali terdiri 92 mendali emas, 50 perak dan 62 perunggu.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"In syaa allah, kita sama-sama berdoa agar Kota Padang tetap menjadi juara umum pada Porprov XV ini. Semua kontingen yang bertanding dapat kembali dengan selamat ke Kota Padang," harap Mahyeldi.

"Bagi seluruh kontingen, agar tetap jaga kesehatan dan kebugaran dengan memperbanyak asupan buah, sayur dan istirahat cukup," tambahnya. (rls/vry)

Baca juga: Sumbar jadi Tuan Rumah HKBN 2024, 30 Daerah akan Ikuti Simulasi Bencana Gempa dan Tsunami

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: