Padang Barat Tingkatkan Konsolidasi Sembari Buka Bersama

Senin, 20 Mei 2019, 17:03 WIB | News | Kota Padang
Padang Barat Tingkatkan Konsolidasi Sembari Buka Bersama
Camat Padang Barat, Eri Sendjaya berdialog dengan staf dan jajaran kelurahan se-kecamatan Padang Barat usai buka bersama di sebuah hotel berbintang di kawasan itu, Senin (20/5/2019). (humas)

VALORAnews - Berbagai prestasi tingkat nasional yang diraih Kecamatan Padang Barat tidak membuatnya jumawa. Malahan, Camat Padang Barat terus membangun silaturrahmi untuk meningkatkan konsolidasi demi kesuksesan pembangunan.

Prestasi yang telah ditoreh Kecamatan Padang Barat tahun ini diantaranya; wakil Provinsi Sumatera Barat dalam lomba IVA tes tingkat nasional, penilaian Puskesmas Padang Pasir sebagai Puskesmas Ramah Anak oleh tim nasional, KUA Padang Barat masuk dalam penilaian KUA terbaik Sumatera Barat, dan Lurah Purus sebagai Lurah terbaik Kota Padang di sebuah hotel berbintang di kawasan itu, Senin (20/5/2019).

"Kesuksesan pembangunan didapatkan ketika masyarakat dilibatkan pembangunan. Masyarakat tidak hanya sebatas objek pembangunan, tapi juga pelaku pembangunan," ujar Camat Padang Barat, Eri Sendjaya pada acara Buka Puasa Bersama Kecamatan Padang Barat yang diikuti Forkopimka, Lurah, Dharmawanita, Bundo Kandung, LPM, Majelis Taklim dan ASN se-Kecamatan Padang Barat.

Dijelaskan, menjaga dan merawat silaturrahmi dengan masyarakat dan stakeholders kecamatan merupakan upaya meningkatkan konsolidasi dalam mencapai tujuan pembangunan.

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

"Prestasi yang kita raih hari ini merupakan buah dari kerjasama dan konsolidasi yang telah terbangun dengan seluruh elemen masyarakat," imbuhnya lagi.

Ia menambahkan, Buka Puasa Bersama Kecamatan Padang Barat merupakan wujud syukur atas suksesi pelaksanan Pilkada Kota Padang dan Pemilu yang berjalan dengan aman dan lancar.

Kedepannya, masyarakat Padang Barat juga telah berkomitmen untuk mensukseskan program kerja Wali Kota Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa yang baru saja dilantik.

"Tidak ada pekerjaan yang berat jika dikerjakan dengan bersama-sama. Jangan memandang hal kecil dengan sebelah mata," tambahnya.

Baca juga: Urus Adminduk di Padang Cukup di Kelurahan

Di kesempatan itu, juga hadir Kapolsek Padang Barat, AKP Firdaus, Kepala KUA Padang Barat, Rahmat Doni dan lainnya, dikesempatan itu juga diserahkan paket lebaran bagi ASN se-Kecamatan Padang Barat. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: