Ferizal Ridwan Gelar Buka Bersama Warga dan Tetangga

Selasa, 21 Mei 2019, 17:12 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Ferizal Ridwan Gelar Buka Bersama Warga dan Tetangga
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan memberikan sambutan pada kegiatan buka puasa bersama tetangga dan karib kerabat di rumah dinas wakil bupati Limapuluh Kota, Tanjung Pati, Ahad (19/5/2019). (humas)

VALORAnews - Untuk memperkuat silaturrahim di Ramadhan 1440 Hijriah, Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan melaksanakan buka puasa bersama tetangga dan karib kerabat di rumah dinas wakil bupati Limapuluh Kota, Tanjung Pati, Ahad (19/5/2019).

Dalam sambutannya, Ferizal Ridwan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu yang hadir yang telah memenuhi undangan untuk bersilaturahim.

"Alhamdulillah, kita bisa berbuka bersama. Kami ucapkan terimaksih pada bapak/ibu saudara. Kalau seandainya pelayanan kami dirasa kurang dan tak menempatkan pada tempatnya, kami minta maaf," ucapnya.

Dikesempatan tersebut, dia juga mengimbau warga, para tokoh, jiran dan tetangga, maupun handai taulan agar mendukung kegiatan ramadhan berbagi nikmat jilid II yang akan digelar 23 Mei hingga 2 Juni 2019 mendatang, di rumah dinas wakil bupati Limapuluh Kota.

Baca juga: DPRD Limapuluh Kota Konsultasikan Penyelesaian Propemperda Tahun 2024, Ini Saran Bapemperda DPRD Sumbar

"Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, keluarga besar rumah jabatan wakil bupati akan mengadakan perlombaan yang bernuansa Islami, akan ada 6 perlombaan selama 12 hari, kami mohon dukungannya pada kita semua. Insyaa Allah, kegitan ini dapat dengan sukses dilaksanakan," tuturnya.

Selain itu, dia juga mengungkapkan, selama kegiatan ramadhan berbagi nikmat 1440 H, keluarga besar rumah dinas wakil bupati juga akan menyalurkan wakaf, zakat, infak dan sedekah dari para donatur untuk dibagikan dalam bentuk voucher.

"Alhamdulillah, kita dapat perpanjangan tangan dari tokoh kita untuk menyalurkan infak, zakat dan wakaf maupun santunan dengan melalui kami. Kita akan bagikan dalam bentuk voucher yang dapat dapat ditukarkan selama kegiatan Ramadhan berbagi nikmat dalam bentuk sarung, mukena, maupun uang santunan," ungkap dia.

Dihadapan tamu yang hadir, Ferizal Ridwan mengajak untuk berpartisiapasi dan berinovasi dalam kegiatan ini.

Baca juga: Ini Pesan Bupati Limapuluh Kota di HPN 2024

"Setiap hari kita selalu menyediakan buka puasa gratis dan makan sahur, 3000 porsi lebih target kita selama bulan suci Ramadhan. Saya kira ini salah satu jalan untuk kita bersilaturahim, barangkali ada talenta yang terpendam, ini kesempatan untuk berinovasi berkreasi di kegiatan Ramadhan berbagi nikmat," pungkasnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: