Padangpanjang Juara Umum Jambore PKK 2015

Rabu, 08 April 2015, 16:38 WIB | Bisnis | Kota Padang Panjang
Padangpanjang Juara Umum Jambore PKK 2015
Stand TP-PKK Padangpanjang di kegiatan Jambore PKK Terpadu Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2015 di Lapangan INS Kayu Tanam, Padangpariaman, yang berlangsung 5-8 April 2015. Di kesempatan ini, Padangpanjang jadi juara umum. (humas padangpanjang)

VALORAnews - Tim PKK Padangpanjang berhasil meraih peringkat juara umum pada Jambore PKK Terpadu Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2015 di Lapangan INS Kayu Tanam, Padangpariaman, yang berlangsung 5-8 April 2015.

"Saya atas nama kepala daerah dan pribadi mengucapkan selamat dan penghargaan kepada ketua PKK beserta seluruh anggota yang telah bekerja dengan penuh semangat sehingga berhasil jadi juara umum dalam Jambore PKK 2015, dengan harapan prestasi ini dapat dipertahankan di tahun yang akan datang," kata Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis, Rabu (8/4/2015).

Hendri juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah menyukseskan Jambore PKK 2015. "Saya sangat berterimakasih kepada TP PKK Provinsi yang telah melakukan pembinaan selama ini," katanya sebagaimana siaran pers yang diterima.

Sementara, Ketua TP PKK Padangpanjang Ny Hj Maria Hendri Arnis selaku pemimpin rombongan, tampak tidak dapat menyembunyikan kegirangannya. "Aamiin," katanya ketika menjawab ucapan selamat dari para kepala SKPD yang juga mendo'akan agar PKK Padangpanjang berjaya selalu.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Dikatakan, semoga di masa yang akan datang PKK Padangpanjang, dapat mempertahankan prestasi yang membanggakan ini. "Yang jelas saya berterimakasih pada semua pihak. Mudah-mudahan kedepan Padangpanjang juga diperhitungkan di tingkat nasional," katanya.

Hasil berbagai perlombaan yang diadakan dalam Jambore PKK ini, diumumkan pada acara penutupan Jambore PKK Provinsi oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Bupati Padangpariaman, Ali Mukhni, Rabu siang (8/4/2015).

Terpilih sebagai Juara Umum Jambore Terpadu Kader PKK, KB, dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2015, Padangpanjang setelah memenangi kategori PKK: Juara 1 stand UP2K, Juara 2 lomba Baju Kurung Basiba, Juara 2 lomba penyuluhan pokja, juara harapan 2 mars dasawisma. Kemudian, juara harapan 2 pentas seni dan juara harapan 2 lomba souvenir.

Dengan hasil itu, tim juri memutuskan kota sejuk ini sebagai terbaik pada penyelenggaraan 2015 ini. Trophy juara diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Sumbar Ny H Nevy Irwan Prayitno pada Walikota Padangpanjang H Hendri Arnis diwakili Asisten I Setdako Padangpanjang, Sonny B Putra.

Baca juga: Fadly Amran Kumpulkan Pimpinan OPD, Bahas Cara Tindak Lanjuti Aspirasi Warga

Ny Maria Hendri Arnis sebelumnya mengingatkan, supaya kader PKK yang dipimpinnya menjaga kekompakan dan memelihara semangat juang dalam perlombaan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: