Alumni Ponpes Purba Baru Terpilih jadi Ketua PC IPPNU Pasaman

Senin, 10 Agustus 2020, 22:07 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman
Alumni Ponpes Purba Baru Terpilih jadi Ketua PC IPPNU Pasaman
Yusnaini foto bersama usai terpilih jadi Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasaman masa khidmat 2020-2022 selepas pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), Ahad (9/8//2020) sore. (istimewa)

VALORAnews -- Mahasiswa semester III Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Lubuksikaping, Yusnaini terpilih jadi Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasaman masa khidmat 2020-2022.

Pemilihan Ketua PC IPPNU Pasaman berlangsung usai pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang ditutup Ahad (9/8//2020) sore. Yusnaini usai terpilih menyampaikan terima kasih, atas amanah yang dipercayakan kader IPPNU, Ketua PW IPPNU Sumbar dan pengurus MWC NU Padang Gelugur pada dirinya.

"Insya Allah, ke depan kami bertekad untuk membesarkan dan mengembangkan IPPNU di Kabupaten Pasaman," kata Yusnaini kelahiran 18 September 1999, alumni Pesantren Mustafawiyah Purba Baru ini.

Dikatakan Yusnaini, di Pasaman ini banyak pondok pesantren yang perlu diperkenalkan dengan IPPNU. Karena itu, program utama PC IPPNU Pasaman ke depan adalah menyosialisasikan IPPNU ke pesantren-pesantren. Sehingga, para santriwatinya bisa bergabung dengan IPPNU.

"Saya yakin, pesantren yang mengembangkan paham Islam Ahlussunnah Waljamaah sejalan dengan visi misi IPPNU yang juga mengamalkan dan menjalankan Islam berpahamkan Ahlussunnah Waljamaah," tutur Yusnaini. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: