B2W Korwil Bukittinggi Bagikan 1000 Masker Gratis ke Pesepeda

Minggu, 31 Januari 2021, 08:31 WIB | Sport | Kota Bukittinggi
B2W Korwil Bukittinggi Bagikan 1000 Masker Gratis ke Pesepeda
Korwil B2W Bukittinggi, H Ridwan Noer membagikan masker gratis ke pesepeda yang melewati Jl Sudirman Bukittinggi, Ahad (31/1/2021). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Komunitas Bike to Work (B2W) Korwil Bukittinggi, membagikan 1.000 masker gratis ke pesepeda yang melewati Jl Sudirman, tepatnya di depan panggung kehormatan Lapangan Kantin.

"Pembagian masker gratis ini, sebagai bentuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid19," kata Korwil B2W Bukittinggi, H Ridwan Noer di Bukittinggi, Ahad (31/1/2021).

Menurut dia, pembagian masker gratis tersebut, merupakan sumbangan dari B2W pusat, yang bekerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Disampaikan, pembagian 1.000 masker oleh Korwil B2W Bukittinggi, hanya khusus bagi pesepeda saja.

Baca juga: OJK Hentikan Stimulus Covid19 untuk Sektor PVML, Ini Alasannya

"Ini kali pertama dilakukan Korwil B2W Kota Bukittinggi. Ketika B2W pusat kembali mendistribusikan masker ke Korwil Bukittinggi, kita siap membagi-bagikan lagi ke para pesepeda," ucapnya.

Ia mengatakan, pembagian masker ke pesepeda, bertujuan bagaimana para pesepeda disamping meningkatkan imun, juga berolahraga dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Pembagian masker khusus bagi pesepeda, dengan harapan banyaknya orang bersepeda dapat memiliki efek yang baik terhadap kesehatan, serta juga dapat menjaga lingkungan, yakni bumi kita semakin sehat dengan orang berkurang menggunakan sepeda motor," paparnya.

Ridwan meminta pemerintah Kota Bukittinggi, supaya menyediakan jalur khusus bagi para pesepeda.

Baca juga: Stimulus Restrukturisasi Kredit Dampak Covid19 Dimanfaatkan 6,68 Juta Debitur, Didominasi UMKM

"Bagi para pecinta sepeda, diminta agar mematuhi tata tertib berlalulintas. Ketika kita bersepeda menggunakan jalan raya, tata tertib berlalulintas sangat penting demi keselamatan kita para pesepeda," pintanya. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: