Tiga Tim Siap Saling Kalahkan di Friendly Cup Satnite

Selasa, 09 Maret 2021, 21:32 WIB | Sport | Provinsi Sumatera Barat
Tiga Tim Siap Saling Kalahkan di Friendly Cup Satnite
Ilustrasi

VALORAnews - Tiga tim sepakbola (BUMN dan BUMD) unjuk kebolehan dalam pertandingan segitiga yang akan dilangsungkan, Sabtu malam (13/3/2021) setelah mendapatkan izin dari pengelola Gor Haji Agussalim (GHAS) Padang.

Kepada media, Fendrick mewakili FC Fratelanza mengatakan, tiga tim yang akan bertanding tersebut yakni, FC Bank Nagari dan FC Tanka (SP) serta FC Fratelanza.

"Insyaa Allaah setelah mendapatkan ijin GHAS, dan konfirmasi dari ketiga tim, kita siap menampilkan yang terbaik," ujar Fendrick dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Dikatakan, FC Bank Nagari melalui Sofriadi menyatakan siap untuk memenangi pertandingan segitiga ini.

Baca juga: Main Game Crazy Bird Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu! Terbukti Membayar?

Sedangan FC Tanka (Tanduak Kabau) melalui Berry, juga menyatakan kesiapan mereka menghadirkan kejutan yang luar biasa kepada tim lawan pada Sabtu malam nanti.

Hal senada juga disampaikan Fendrick dari FC Fratelanza. Meskipun terhitung sebagai Tim Baru di percaturan sepakbola Sumbar, mereka menyatakan sangat siap untuk menaklukan tim pesaing yang sudah cukup berpengalaman.

Seperti diketahui, seperti FC Tanka hampir selalu diperkuat oleh pemain pemain profesional yang sudah cukup ternama dipercaturan sepakbola.

Namun, FC Fratelanza pun bukan hanya diperkuat oleh pemain pemain biasa, di sana juga bercokol Wahyudi PU, Owen, Adi Mardi, Yose Sekam, Boni ex Junior PSP Padang, Q-Noy si pemain serba bisa dan tentunya gelandang elegan asal Semen Padang Adel Abrar dan stopper masa depan Arris Andra.

Baca juga: Main Aplikasi Game Penghasil Uang, Dapat Saldo DANA Grati, Emang Ada?

Sedangkan di depan FC Fratelanza mengandalkan Firmansyah, Dedi Syafran jagoan Polres Pariaman serta pemain muda berbakat asal Lakuak, Aqil.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: