Satlantas Polres Sijunjung Berbagi Takjil, Khusus untuk yang Tertib Berlalu Lintas

Jumat, 23 April 2021, 19:28 WIB | Wisata | Kab. Sijunjung
Satlantas Polres Sijunjung Berbagi Takjil, Khusus untuk yang Tertib Berlalu Lintas
Jajaran Satlantas Polres Sijunjung, membagikan takjil pada pengendaera yang tertib berlalu lintas di Simpang Pangeran Jl M Yamin, Muaro Sijunjung, Jumat (23/4/2021) sore. (istimewa)

VALORAnews - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sijunjung, menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2021. Operasi kali ini dilaksanakan dengan berbagi pada pengendara lalu lintas yang terlihat patuh dan taat terhadap aturan berlalu lintas.

Dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Sijunjung, Iptu Ghanda Novidiningrat, personel Satlantas Polres Sijunjung membagikan takjil (menu buka puasa) pada pengguna kendaraan yang melewati jalan Simpang Pangeran Jl M Yamin, Muaro Sijunjung, Jumat (23/4/2021) sore menjelang waktu berbuka puasa.

"Pada Operasi Keselamatan ini, Satlantas Polres Sijunjung memberikan takjil gratis pada pengendara, khususnya yang tertib berlalu lintas," kata Kasat Lantas Iptu Ghanda melalui Kanit Dikyasa, Bripka Irwandi.

Selain membagikan takjil, pihaknya juga memberikan brosur serta masker untuk pengendara yang terlihat tidak menggunakan masker. "Ini kami berikan agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19. Apalagi saat ini masih ada penambahan kasus positif Covid-19," ujarnya.

Baca juga: Polres Pasaman Barat Berbagi Takjil dengan Pengendara

Pembagian takjil yang dilakukan itu, tambah Bripka Irwandi, akan berlansung selama tiga hari, 22-24 April 2021.

Kegiatan tersebut juga diikuti KBO Satlantas Polres Sijunjung, para Kanit Satlantas bersama anggota Satlantas Sijunjung, serta Duta Genre Kabupaten Sijunjung.

Pihaknya berharap, agar masyarakat pengguna kendaraan di wilayah Kabupaten Sijunjung untuk selalu mematuhi aturan lalulintas serta protokol kesehatan.

"Dengan mematuhinya dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dan mencegah penularan virus corona," imbaunya. (vry)

Baca juga: 100 Takjil Dibagikan di Birugo Puhun, Marfendi: PKS Hadirkan Sisi Lain Partai Politik

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: