Kampung Ramadhan Truntum Hotel Padang Tawarkan Konsep All You Can Eat, Harga Pas di Kantong

Senin, 03 Mei 2021, 19:11 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Kampung Ramadhan Truntum Hotel Padang Tawarkan Konsep All You Can Eat, Harga Pas di...
Aktivitas para chef di Kampung Ramadhan Hotel Truntum Padang (ex Grand Inna). (istimewa)

VALORAnews - Penggemar hidangan serba bakar, baik daging sapi, ayam hingga makanan laut, tidak ada salahnya mencicipi hidangan serba bakar yang disajikan setiap Sabtu, di Kampung Ramadhan Hotel Truntum Padang. Tidak hanya itu, paket ini juga bisa dinikmati kapanpun dengan minimal reservasi 20 pax.

Setelah melakukan perubahan nama dari Grand Inna jadi Truntum Padang, hotel ini terus melakukan inovasi dan transformasi. Salah satunya di bidang "Food and beverage" dengan menghadirkan "Chill and Grill"di pelataran parkir Muaro Terrace.

"Chill dan Grill merupakan konsep baru untuk sajian menu berbuka. Sajian makan ini pertama dan satu-satunya di Padang," kata General Manager Truntum Padang, Pordomuan Siregar di Padang, Ahad (2/5/2021).

Ia mengatakan, Truntum Padang sebagai hotel BUMN ternama di Kota Padang, selalu mempromosikan dan mengapresiasi kearifan lokal nusantara.

Baca juga: Optimalkan Penerimaan Pajak, Bapenda Padang Bentuk 2 Tim Khusus

Hal paling menarik pada Ramadhan kali ini, Truntum Padang menampilkan racikan menu internasional dan varian menu tradisional nusantara kreasi chef andal Truntum Padang.

"Para tamu dapat menikmati menu Chill and Grill bersamaan dengan menu Khas Nusantara di Kampung Ramadhan Truntum Padang," kata dia

Paket berbuka Kampung Ramadhan ditambahkan dengan menu Chill and Grill seperti herb bread salad, mixed salad, salada padang, rujak penganten atau soup kimlo.

Khusus untuk live cooking, pengunjung dimanjakan dengan menu bola-bola tahu, canape, martabak tahu, kroket kentang, pisang coklat karamel, dan mie soa.

Baca juga: Mushala, Edotel dan Teaching Factory SMK 3 Padang Diresmikan, Ini Permintaan Gubernur Sumbar

Sementara, Food and Beverage Manajer Truntum Padang, Andi AZ mengatakan, Chill and Grill mengambil konsep all you can eat atau pengunjung bisa memakan sepuasnya dengan harga untuk tamu Rp80 ribu per orang dan pengunjung dari luar Rp100 ribu.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: