Mahyeldi Langsung Video Call dengan Peraih Emas untuk Kontingen Sumbar di PON Papua

Al Imran | Rabu, 29-09-2021 | 17:07 WIB | 236 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Mahyeldi Langsung Video Call dengan Peraih Emas untuk Kontingen Sumbar di PON Papua<p>

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi saat video call dengan atlet Gantole Sumbar yang meriah emas di PON Papua, SRM Yalatif M, Rabu sore. (istimewa)

PADANG (29/9/2021) - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi begitu mendapat kabar atlet Gantole Sumatera Barat, NSR Yalatif M, meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX-2021 Papua, Rabu sore, langsung melakukan percakapan video call (VC).

"Dengan penuh rasa bangga, ambo langsung menghubungi Yalatif melalui video call dan mengucapkan selamat dan terimakasih atas perolehan prestasi terbaiknya," ungkap Mahyeldi.

Mahyeldi berharap, emas perdana untuk Sumatera Barat sebelum PON dengan Tagline "Torang Bisa" ini resmi ditabuh, jadi penyemangat seluruh kontingen Ranah Minang untuk mendapatkan emas-emas selanjutnya. Sehingga, target PON XX Papua bisa tercapai.


"Selamat dan terimakasih Yalatif, telah mengharumkan nama Sumatera Barat," ungkap Mahyeldi.

Informasi yang diperoleh, medali emas pertama yang disumbangkan Yalatif ini dari nomor Ketepatan Mendarat (KTM) B perorangan.

Yalatif berlaga di Lapangan Advent Doyo Baru, Kabupaten Jayapura dengan hasil sukses mencatatkan tiga kali zero dalam 8 babak yang diikutinya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar