Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih ke Suardi

Kamis, 30 September 2021, 23:24 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Ucapkan Terima Kasih ke Suardi
Wako Padang, Hendri Septa menyerahkan piagam penghargaan pada Suardi yang memasuki purnastugas per 1 Oktober 2021, dalam sebuah perpisahan yang digelar, Kamis. (humas)

PADANG (30/9/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Padang Suardi yang memasuki purna tugas per 1 Oktober 2021.

"Banyak hal dan kebaikan, yang telah disumbangkan Pak Suardi selama jadi ASN ataupun menempati berbagai jabatan struktural di Pemko Padang. Untuk itu, mari kita sama-sama mendoakan, semoga Allah membalasi budi baik beliau. Begitu juga kita mampu meniru kebaikan-kebaikan dan dedikasi yang telah beliau lakukan selama berkarir," ungkap Hendri saat menghadiri perpisahan Suardi yang memasuki purna tugas di Kantor Disnakerin Padang, Kamis.

Juga hadir di kesempatan itu Ketua Dekranasda Padang Genny Putrinda. Selain itu, sejumlah kepala OPD di lingkup Pemko Padang dan jajaran Disnakerin Padang serta pihak lainnya juga ikut menyaksikan prosesi momen berharga bagi seorang Suardi.

Menurut Hendri, dari sisi tugas sebagai seorang ASN bapak Suardi memang sudah selesai, namun pengabdiannya diharapkan tidak akan pernah habis.

Baca juga: Bupati, Wabup dan Ketua PKK Ikuti Tradisi Manjalang Buya Lubuak Landua

"Pikiran-pikiran dan masukan dari beliau tentu sangat kita butuhkan. Apa saja itu, apalagi beliau yang malang melintang di dunia pemerintahan hampir 40 tahun lamanya tentu akan menjadi inspirasi bagi kawan-kawan yang masih bekerja saat ini di Pemko Padang," imbuh Hendri.

Sementara, Suardi dalam penyampaiannya, mengucapkan terima kasih dan sekaligus permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan selama ini ada yang kurang berkenan. Baik kepada pimpinan maupun kepada instansi tempatnya berdinas.

"Selama bertugas, kami pasti banyak kekurangan. Namun, berkat dari bimbingan pak wali, Sekda dan asisten serta rekan-rekan di SKPD, alhamdulillah saya dapat menjalankan kinerja dan tugas-tugas dengan berupaya sebaik mungkin."

"Untuk itu, saya mengucapakan terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari semua pihak selama ini. Semoga juga menjadi ladang amal bagi bapak dan ibu semua tentunya," tutur Suardi.

Baca juga: Motocross & Grasstrack RRT Air Haji Open 2024 Perebutkan Hadiah Total Rp60 Juta

Perjalanan karir Suardi, memiliki cerita panjang yang bakal dapat ia kenang pascapurna tugas di Pemko Padang.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: