Bupati Solok Selatan Temui Gubernur untuk Cocokan Program Prioritas dengan Agenda Provinsi

Al Imran | Jumat, 01-10-2021 | 17:52 WIB | 30 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Bupati Solok Selatan Temui Gubernur untuk Cocokan Program Prioritas dengan Agenda Provinsi<p>

Bupati Solok Selatan, Khairunas menjelaskan agenda pembangunan daerah yang dipimpinnya pada Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi usai kegiatan rapat koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, Kamis di Padang. (humas)

SOLOK SELATAN (30/9/2021) -- Bupati Solok Selatan, Khairunas menemui secara khusus Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi usai kegiatan rapat koordinasi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat, Kamis di Padang.

"Kami membahas program-program prioritas antara Pemprov dan Pemkab Solok Selatan," ungkap Khairunas seputar pertemuannya yang sejumlah pimpinan OPD baik di tingkat provinsi maupun Solok Selatan.

Dalam rangka optimalisasi pembangunan khususnya bidang pelayanan dasar, urai Khairunas, Pemkab Solok Selatan sebagai perpanjangan tangan pemerintah provinsi di daerah, akan bekerja semaksimal mungkin untuk merealisasikan hal tersebut.


"Solok Selatan, saat ini memang sedang dalam langkah mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota lainnya di Sumatera Barat. Kita tentu sangat fokus pada layanan dasar ini," ungkapnya.

Sebagaimana yang tertuang dalam visi Solok Selatan, urai Khairunas, dirinya bersama Yulian Efi (Wabup) berkomitmen kuat untuk mewujudkan Solok Selatan yang maju dan sejahtera.

"Dukungan dari Pemprov melalui pak gubernur ini, merupakan sebuah langkah besar. Kami tegas menyampaikan, sudah saatnya Solok Selatan jadi kabupaten yang maju dan sejahtera," terangnya. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar