Sanggar Teater Balai Masuk Lima Besar Festival Teater Remaja tingkat Provinsi

Al Imran | Sabtu, 02-10-2021 | 19:27 WIB | 65 klik | Kota Bukittinggi
<p>Sanggar Teater Balai Masuk Lima Besar Festival Teater Remaja tingkat Provinsi<p>

Personel Teater Balai Bukittinggi, usai tampail di Festival Teater Remaja tingkat Sumatera Barat di Kota Padang, Sabtu. (hamriadi)

BUKITTINGGI (2/10/2021) - Setelah dilepas beberapa hari lalu di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, guna mengikuti Festival Teater Remaja tingkat Sumatera Barat di Kota Padang. Sebanyak 25 anak muda yang tergabung dalam sanggar Teater Balai Bukittinggi berhasil masuk lima terbaik dalam ajang tersebut.

Marfendi kepada wartawan, Sabtu siang mengatakan, keberhasilan Teater Balai Bukittinggi masuk lima besar dalam Festival Teater Remaja tingkat Sumatera Barat, telah membuktikan potensi seni di Bukittinggi yang luar biasa.

"Potensi seni yang luar biasa, dilihatkan para remaja Bukittinggi ini. Tentunya, bisa kita jadikan sebuah kesempatan untuk merangsang para pelaku seni yang lain untuk beraktivitas dan berkegiatan di bidang seni di kota Bukittinggi," ungkapnya.


Marfendi mengucapkan selamat kepada Teater Balai, yang telah mendapatkan lima besar terbaik di penampilan Festival Teater Remaja di Kota Padang.

"Semoga kedepan Teater Balai Bukittinggi akan bertambah baik, dan meningkatkan kualitasnya di masa-masa yang akan datang," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Marfendi melepas 25 anak muda yang tergabung dalam sanggar Teater Balai Bukittinggi untuk mengikuti Festival Teater Remaja tingkat Sumatera Barat di Kota Padang, Senin pagi kemarin.

Ke-25 remaja tersebut bertanding mewakili Bukittinggi, di Taman Budaya Padang, 28 September 2021. Marfendi berharap, penggiat teater dan sanggar di Bukittinggi, dapat mengasah kelembutan jiwa dan hati masyarakat serta bisa mengangkat nama Bukittinggi.

Setelah mengikuti Festival di Kota Padang, Teater Balai Bukittinggi berhasil masuk lima besar dalam Festival Teater Remaja tingkat Sumatera Barat. Tentunya, prestasi tersebut telah membuktikan potensi seni di Bukittinggi sangat luar biasa," kata Marfendi. (ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar