BPIC Fasilitasi Kajian Kitab Ta'lim al-Muta'allim

Sabtu, 02 Oktober 2021, 22:44 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
BPIC Fasilitasi Kajian Kitab Ta'lim al-Muta'allim
Ustadz H Yendri Junaidi Lc MA menyampaikan pembahasan Kitab Ta'lim al-Muta'allim usai Shalat Ashar setiap Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG (1/10/2021) - Badan Pengelola Islamic Center (BPIC), fasilitasi kajian kitab yang jadi salah satu wujud bidang tarbiyah (pendidikan). Ini merupakan salah satu langkah menjadikan Islamic Center sebagai pusat kajian Islam.

Kajian kitab yang dibahas hingga tahap ketiga ini, Jumat yaitu Kitab Ta'lim al-Muta'allim. Sebuah kajian tentang tuntunan belajar dan mengajar dalam Islam.

Dibimbing Ustadz H Yendri Junaidi Lc MA, kegiatan berlangsung usai Shalat Ashar. Kajian Kitab diikuti para ustadz di sejumlah lembaga pendidikan Islam, santri dan masyarakat umum. Ustadz Yendri merupakan ketua Bidang Tarbiyah di BPIC.

Ketua Harian BPIC, H Sehabuddin mengatakan, kajian Kitab digelar dua kali dalam sebulan di minggu pertama dan ketiga setiap Jumat, pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

"Di masjid ini, juga ada kegiatan ceramah selepas Maghrib, tiap Kamis dan Jumat setiap minggunya oleh Buya Zulhamdi dan Dr Irfan," katanya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: