Kegiatan Vaksinasi Efektif Yakinkan Masyarakat Soal Keamanan dan Kehalalan Vaksin

Al Imran | Minggu, 03-10-2021 | 20:03 WIB | 37 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kegiatan Vaksinasi Efektif Yakinkan Masyarakat Soal Keamanan dan Kehalalan Vaksin<p>

Ketua PKS Sumatera Barat, Mahyeldi menyaksikan proses Vaksinasi Covid19 yang digelar di Kantor PKS Sumatera Barat, Jl Adinegoro, Padang, Ahad. (istimewa)

PADANG (3/10/2021) - Ketua PKS Sumatera Barat, Mahyeldi menilai, kegiatan Vaksinasi Covid19 efektif meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu aman sehingga tidak perlu dikhawatirkan.

"Vaksinasi ini sudah direkomendasikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan orang-orang yang berkompeten di bidang medis. Kader PKS mesti jadi yang terdepan dalam melaksanakan vaksin ini," ungkap Mahyeldi saat membuka kegiatan vaksinasi yang digelar di Kantor PKS Sumatera Barat, Jl Adinegoro, Padang, Ahad.

Menurut Mahyeldi yang juga gubernur Sumatera Barat, kegiatan vaksinasi ini juga sejalan dengan program pemerintah, mewujudkan kekebalan komunitas/kelompok (herd immunity) bagi masyarakat di suatu daerah.


"Alhamdulillah, vaksinasi yang dilakukan PKS Sumatear Barat ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias peserta yang hadir memenuhi pelataran kantor DPW PKS Sumbar sejak Ahad pagi," terang dia.

Sebagai Ketua PKS Sumatera Barat, Mahyeldi mengucapkan terimakasih pada panitia, pengurus wilayah dan petugas mesi yang sudah menyiapkan kegiatan vaksinasi dengan sangat baik. Juga pada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan vaksinasi ini. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar