Bagian Media Cetak dan Medsos Setjend DPR RI Kunjungi DPRD Sumbar, Ini yang Dibahas

Jumat, 08 Oktober 2021, 20:40 WIB | News | Nasional
Bagian Media Cetak dan Medsos Setjend DPR RI Kunjungi DPRD Sumbar, Ini yang Dibahas
Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis beserta sejumlah staf, berdialog tentang pemberitaan dan kerjasama media dengan Kepala Bagian Media Cetak dan Medsos Setjen DPR RI, M Irfan dan 9 orang staf, Jumat. (humas)

PADANG (8/10/2021) - Kepala Bagian Media Cetak dan Medsos Setjen DPR RI, M Irfan menyebutkan, kunjungan kerja ke DPRD Sumatera Barat, merupakan upaya meningkatkan profesionalisme dalam peningkatan pelayanan pemberitaan serta pelayanan media.

"Dalam kesempatan kunjungan ini, kami melakukan dialog interaktif sehingga semua masukan bisa kita jadikan acuan dalam melakukan pelayanan terhadap pemberitaan serta pelayanan media massa. Sehingga, profesionalisme dapat lebih ditingkatkan," ulas Irfan yang membawa 9 orang terdiri Kasubag dan staf di DPRD Sumbar, Jumat.

Rombongan diterima Sekretaris DPRD Sumbar. H Raflis didampingi Husin (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan), Dahrul Idris (Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi) serta Rita Suzana (staf protokol).

Sekaitan dengan kunjungan tersebut, Raflis mengatakan, kunjungan tim Setjend DPR RI ini sekaligus membuka wacana lebih baik untuk diterapkan di DPRD Sumbar.

Baca juga: Banggar DPRD Jambi Pelajari Pola Penganggaran Kasus Stunting ke DPRD Sumbar

"Kita memberikan masukan, juga menerima masukan dari Setjend DPR-RI bidang pemberitaan ini. Sehingga, yang terbaik dari kita dibawa ke Jakarta dan terbaik dari Jakarta kita terapkan di Sumbar," ulas Raflis.

Raflis mengatakan, produksi berita setiap hari di DPR RI minimal 40 buah. Artinya, keaktifan wartawan dan staf Kehumasan memang luar biasa.

"Hasil dialog interaktif dari kunjungan ini, bisa ditelaah Bagian Kehumasan DPRD Sumatera Barat agar pelayanan dan pemberitaan lebih dapat ditingkatkan sekaligus bisa melakukan terobosan," harap Raflis usai dialog yang berlangsung hampir 2 jam itu.

Pertemuan tersebut juga dengan Prokes ketat, termasuk mengatur jarak dan memakai masker. (kyo)

Baca juga: Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: