GOW Padang Panjang Sosialisasikan Pakaian Adat Minang

Al Imran | Jumat, 08-10-2021 | 21:56 WIB | 27 klik | Kota Padang Panjang
<p>GOW Padang Panjang Sosialisasikan Pakaian Adat Minang<p>

Penasehat GOW, dr. Dian Puspita SpJP memberikan arahan pada pertemuan bulanan GOW Padang Panjang yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Jumat. (kominfo)

PADANG PANJANG (8/10/2021) - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang sosialisasikan "Pakaian Adat Perempuan di Minangkabau" dalam pertemuan bulanan, Jumat.

"Dengan adanya pertemuan bulanan ini, kita bisa saling bertukar pikiran, merapatkan kegiatan yang akan kita buat dan telah selesai dilaksanakan," ujar Penasehat GOW, dr. Dian Puspita SpJP pada pertemuan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Kegiatan ini juga dihadiri, Ketua GOW Padang Panjang, Nova Era Yhanty, Sri Hidayani (Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan pengurus serta anggota GOW lainnya.


Sementara itu, Nova Era Yhanty menyampaikan, sejak terjadinya Covid19 memang jarang pertemuan bulanan GOW dilaksanakan. Namun, beberapa kegiatan tetap diadakan dan berlangsung baik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ia mengingatkan semua anggota GOW, agar menyemarakkan kegiatan vaksinasi. "Jika ada yang belum divaksin, mari segera ikuti. Karena, vaksin ini baik untuk kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid19," sebutnya.

Dikesempatan itu, Sri Hidayani melaporkan, beberapa prestasi yang telah diraih GOW Kota Padang Panjang. Di antaranya, juara Harapan III Paduan Mars GOW Tingkat Provinsi Sumbar dan Juara 1 Lomba Puisi Tingkat Sumbar. (jen)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar