Hendri Septa Resmikan Entre Coffee & Eatery

Al Imran | Minggu, 10-10-2021 | 17:23 WIB | 38 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Resmikan Entre Coffee & Eatery<p>

Wali Kota Padang, Hendri Septa menandatangani spanduk menandai beroperasinya Entre Coffee & Eatery, di Jl Kamang No 17, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Jumat malam. (humas)

PADANG (8/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan beroperasinya Entre Coffee & Eatery, salah satu usaha bisnis kafe di Jl Kamang No 17, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Jumat malam.

"Meskipun terkendala pandemi Covid19, perlahan namun pasti perekonomian dan usaha bisnis di Kota Padang mulai bangkit," ucap Hendri didampingi Kabag Prokompim, Amrizal Rengganis, Kabag Kesra, Fuji Astomi, Lurah Jati Baru, Syafrizal dan undangan lainnya.

Hendri mengatakan, bangkitnya perekonomian di Kota Padang salah satunya ditandai dengan menjamurnya kafe-kafe baru. Hampir di setiap sudut Kota Padang saat ini, sudah banyak berdiri kafe baru, menawarkan berbagai jenis kuliner dan minuman yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.


Yang lebih penting lagi, kata Hendri Septa, Entre Coffee harus mampu mengendalikan usahanya atau bisnisnya dengan baik. Disamping itu, Entre Coffee sudah membuka lapang pekerjaan, bahkan sudah membantu pemerintah untuk mengurangi pengangguran.

Selanjutnya, Entre Coffee harus konsisten, dalam artian mampu dan berani melakukan berbagai terobosan, sehingga usaha yang sudah ditoreh hendaknya maju dan dikelola dengan baik sehingga berkembang.

"Kalau ada kendala dan masalah selesaikanlah dengan baik, yang penting usahanya maju dan punya cabang dimana-mana," tukasnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar