Kampung Jua Miliki Objek Wisata Baru di Bukit Nobita 2

Al Imran | Minggu, 10-10-2021 | 19:52 WIB | 56 klik | Kota Padang
<p>Kampung Jua Miliki Objek Wisata Baru di Bukit Nobita 2<p>

Wako Padang, Hendri Septa balanjuang di kolam renang milik salah seorang pengusaha yang dibangun di Kaki Bukit Nobita 2, RT 03 RW 05 Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Jumat. (humas)

PADANG (8/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menyempatkan diri mengunjungi kolam renang bernuansa alam perbukitan dan persawahan, yang tengah dalam proses pengerjaan di Kelurahan Kampung Jua Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung. Kolam renang ini diharapkan jadi salah satu objek wisata di kecamatan itu.

"Semoga, objek wisata kolam renang milik salah seorang pengusaha yang dibangun di Kaki Bukit Nobita 2, RT 03 RW 05 Kelurahan Kampung Jua Nan XX ini jadi alternatif warga untuk berwisata air," harap Hendri Septa saat meninjau lokasi tersebut, dalam kegiatan berkantor di kecamatan, Jumat.

Menurut Hendri, kratifitas masyarakat dalam membuat usaha-usaha baru meskipun di tengah pandemi Covid19, sangat membantu pemerintah dalam menggairahkan sektor ekonomi. Dengan terus tumbuhnya objek wisata baru, urai dia, akan menambah daya tarik wisatawan ke Kota Padang. Tak hanya itu, ekonomi warga sekitar objek wisata pun dapat bergerak.


"Insya Allah, apa saja nantinya dan setelah pandemi selesai, untuk pengembangannya kita siap dukung. Karena kita lihat kawasan sekitar kolam renang tersebut, memiliki potensi. Selain dikelilingi perbukitan juga ada persawahan. Jadi cukup menarik," tutur Hendri Septa.

Dikesempatan itu, Hendri didampingi Camat Lubeg, Heriza Syafani beserta lurah se-Kecamatan Lubeg. Juga hadir beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) antara lain Kepala Dinas Pertanahan Raju Minropa, Kabag Tata Pemerintahan, Ances Kurniawan, Kabag Kesra, Fuji Astomi dan lainnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar