Musda PKDP Ditetapkan 30 Oktober 2021, Novrianto: Menyesuaikan Jadwal Bupati dan Wako

Minggu, 10 Oktober 2021, 20:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Musda PKDP Ditetapkan 30 Oktober 2021, Novrianto: Menyesuaikan Jadwal Bupati dan Wako
Ketua Stearing Comittee Musda PKDP Padang, Novrianto Ucok.

PADANG (10/10/2021) - Panitia pelaksana Musda PKDP Kota Padang, mengundurkan lagi jadwal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) dari semula 16 Oktober ke tanggal 30 Oktober 2021.

Sebelumnya, Musda PKDP sudah diplot pada 9 Oktober 2021.

"Pengunduran kali ini menyesuaikan dengan jadwal bupati Padang Pariaman dan wali Kota Pariaman. Sebab, keduanya akan jadi pembicara dalam agenda diskusi panel di arena Musda," ujar Ketua Stearing Comittee Musda PKDP Padang, Novrianto Ucok dalam pernyataan tertulis yang diterima, Ahad.

Menurut Ucok, panggilan sehari-hari Novrianto, diskusi panel yang diagendakan menampilkan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Wali Kota Pariaman, Dr Genius Umar.

Baca juga: Gubernur Sumbar Didemo, AJI Padang: Sudah Banyak Insiden Pemprov Lecehkan Wartawan

Sinergi kampung dan rantau, kata Ucok, harus diperkuat ke depannya. Sebab, persoalan kampung dan rantau menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan warga PKDP.

"Forum Musda ingin mendengarkan langsung penjelasan dari bupati dan wali kota tentang keadaan kampung saat ini dan segala permasalahannya. Nanti, para warga rantau akan memberikan pandangan mereka pula," papar dia. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: