Musda PKDP Ditetapkan 30 Oktober 2021, Novrianto: Menyesuaikan Jadwal Bupati dan Wako

Al Imran | Minggu, 10-10-2021 | 20:57 WIB | 36 klik | Kota Padang
<p>Musda PKDP Ditetapkan 30 Oktober 2021, Novrianto: Menyesuaikan Jadwal Bupati dan Wako<p>

Ketua Stearing Comittee Musda PKDP Padang, Novrianto Ucok.

PADANG (10/10/2021) - Panitia pelaksana Musda PKDP Kota Padang, mengundurkan lagi jadwal pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) dari semula 16 Oktober ke tanggal 30 Oktober 2021.

Sebelumnya, Musda PKDP sudah diplot pada 9 Oktober 2021.

"Pengunduran kali ini menyesuaikan dengan jadwal bupati Padang Pariaman dan wali Kota Pariaman. Sebab, keduanya akan jadi pembicara dalam agenda diskusi panel di arena Musda," ujar Ketua Stearing Comittee Musda PKDP Padang, Novrianto Ucok dalam pernyataan tertulis yang diterima, Ahad.


Menurut Ucok, panggilan sehari-hari Novrianto, diskusi panel yang diagendakan menampilkan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur dan Wali Kota Pariaman, Dr Genius Umar.

Sinergi kampung dan rantau, kata Ucok, harus diperkuat ke depannya. Sebab, persoalan kampung dan rantau menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan warga PKDP.

"Forum Musda ingin mendengarkan langsung penjelasan dari bupati dan wali kota tentang keadaan kampung saat ini dan segala permasalahannya. Nanti, para warga rantau akan memberikan pandangan mereka pula," papar dia. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar