Bocah 5 Tahun Hilang Usai Terjatuh di Jembatan Matobek Sareirei

Selasa, 12 Oktober 2021, 19:07 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bocah 5 Tahun Hilang Usai Terjatuh di Jembatan Matobek Sareirei
Tim pencarian dan pertolongan Basarnas Mentawai berdoa bersama jelang upaya pencarian seorang bocah yang hanyut di Jembatan Matobek Sareirei, Senin. Berdoa ini dipimpin langsung Kepala Basarnas Mentawai, Akmal. (daniwarti)

MENTAWAI (11/10/2021) - Seorang bocah perempuan, Rensi (5) terjatuh di jembatan Matobek Sareirei pada Senin sekitar 09.00 WIB. Saat itu, Rensi tengah bermain dengan temannya.

Kepala Basarnas Mentawai, Akmal mengatakan, informasi hilangnya gadis kecil tersebut diterima sekitar pukul 13.20 WIB dari Danramil 04/Sikakap, Kapten (Inf) Putra Irawan Damanik.

"Pukul 23.44 WIB, Tim Basarnas berangkat menuju lokasi kejadian di Desa Matobek di kecamatan Pagai Utara," ungkap Akmal.

Alat yang digunakan dalam pencarian korban adalah RIB 03 Mentawai, RIB 01&2 (standby), Alkom, Albanav, PAL evakuasi, PAL Prokes, Resque Dymex dan Reque Carrier.

Baca juga: Basarnas Padang Update Data H+2 Korban Erupsi Gunung Marapi, 5 Korban Meninggal Diiedentifikasi Tim DVI

Sementara, tim terdiri dari Tim Reque SAR Mentawai, TNI/Polri, BPBD, SROB dan masyarakat.

Tim gabungan pencarian korban hanyut di Desa Matobe, Kecamatan Pagai Utara Mentawai berdoa yang dipimpin oleh Kepala Basarnas, Akmal sebelum turun ke lapangan. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: