Yudas Sabagalet Lantik Tiga Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai

Al Imran | Selasa, 12-10-2021 | 19:56 WIB | 42 klik | Kab. Mentawai
<p>Yudas Sabagalet Lantik Tiga Direksi Perusda Kemakmuran Mentawai<p>

Bupati Mentawai, Yudas Sabagalet lantik Direktur Utama Perusda Kemakmuran Mentawai, Hendrikus Erik dan Direktur Administrasi dan Keuangan, Bastian dan Direktur Operasional, San Bernando Sinaga untuk periode 2021-2025, di aula kantor bupati Km 5 Tua Pejat, Senin. (daniwarti)

MENTAWAI (12/10/2021) - Bupati Mentawai, Yudas Sabagalet lantik Hendrikus Erik sebagai Direktur Utama Perusda Kemakmuran Mentawai, di aula kantor bupati Km 5 Tua Pejat.

Selain itu, juga dilantik dua orang direktur masing-masing Direktur Administrasi dan Keuangan, Bastian dan Direktur Operasional, Bernando Sinaga untuk periode 2021-2025.

"Pelantikan ini dilakukan untuk melanjutkan masa jabatan periode berikutnya. Kepemimpinan yang baru, diharapkan dapat mememajukan Perusda Kemakmuran Mentawai kedepan yang pastinya akan lebih baik," ungkap Yudas Sabaggalet saat memberikan sambutannya, Senin.


Dikatakan Yudas, Pemkab bersyukur dengan sudah terpilihnya direksi yang akan melanjutkan masa jabatannya 2021-2025.

Dikatakannya, pemilihan direksi ini mengalami proses panjang dan terbuka. Tidak tertutup. "Ini adalah salah satu proses sejarah yang berkembang. Ketika dulu orang Mentawai tidak pernah bicara soal Perusda, saat ini semuanya sudah berproses lebih maju. Kita harus yakin bahwa kita sedang berproses mengarah ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Kepada para direksi yang telah dilantik, Yudas berharap, adanya kemajuan dalam tubuh Perusda dan harus bisa memimpin dan memajukan Perusda.

"Tugas berat sudah menanti dan harus dikerjakan. Pergunakan waktu ini untuk berkarya dan membangun menuju suatu titik kesuksesan," terangnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Sekda Mentawai, Martinus Dahlan, Kortanius Sabeleake (Wakil Bupati), Letkol Inf Febi Adrianto (Dan Dim 0319), AKBP Mu'ad (Kapolres), Yosep Sarigdog (Ketua DPRD) dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Mentawai. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Mentawai