Marfendi Silaturahmi dengan Perantau Kurai di Jakarta dan Bodetabek

Al Imran | Rabu, 13-10-2021 | 19:18 WIB | 49 klik | Kota Bukittinggi
<p>Marfendi Silaturahmi dengan Perantau Kurai di Jakarta dan Bodetabek<p>

Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi memberikan sambutan saat bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kurai (IKK) DKI Jakarta dan Bodetabek, di Jakarta Selatan, Rabu siang. (humas)

JAKARTA (13/10/2021) - Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi bersilaturahmi dengan Ikatan Keluarga Kurai (IKK) DKI Jakarta dan Bodetabek, di Jakarta Selatan, Rabu siang.

Kunjungan itu bertemu dengan Ketua IKK Jabodetabek, Amri zarman, sekretaris Joni Kusmadi dan bendahara serta ketua Persatuan Wanita Kurai (PWK) se-Jabodetabek.

"Kunjungan ini merupakan masukan luar biasa untuk kota Bukittinggi, bagaimana memposisikan adat di Nagari Kurai," ujar Marfendi.


Menurutnya, banyak hal yang bisa dilaksanakan antara Bukittinggi dengan orang rantau. Ikatan itu tidak bisa dilepaskan, sebab keluarga Kurai di rantau masih mempunyai keinginan untuk membangun Bukittinggi jauh lebih baik kedepan.

Dituturkannya, dalam beberapa tahun belakangan tidak berjalan efektif hubungan antara Kurai dengan rantau.

Kedepan, harap Marfendi, perlu dibangun dan dilanjutkan sehingga hubungan antara perantau Kurai dengan masyarakat saling berkolaborasi.

Di samping keluarga Kurai yang ada di rantau, memberikan masukan poin positif demi lebih baiknya kota Bukittinggi kedepan. (ham/rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar