Wawako Padang Panjang Tinjau Ujian SKD CPNS di Jakarta

Jumat, 15 Oktober 2021, 16:05 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Wawako Padang Panjang Tinjau Ujian SKD CPNS di Jakarta
Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul meninjau pelaksanaan ujian CPNS di Kantor Regional V BKN Jakarta, Kamis (14/10/2021). (kominfo)

JAKARTA (14/10/2021) - Dari 1.640 orang calon CPNS yang memilih formasi di Pemerintah Kota Padang Panjang, sebanyak 1.412 orang telah mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang.

Sisanya, 62 orang mengikuti tes di Kantor Regional V BKN Jakarta, Kamis (14/10/2021) dan 5 orang di Kantor Regional III BKN Bandung, Sabtu (16/10/2021).

Dalam pelaksanaan ujian SKD di Kantor Regional V BKN Jakarta, Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul turut lakukan peninjauan. Didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra dan Kepala BKPSDM, Rudy Suarman.

Kepada peserta ujian CPNS, Asrul mengucapkan terimakasih, telah memilih Pemko Padang Panjang untuk tempat pengabdiannya sebagai calon abdi negara.

Baca juga: Informasi Salah Bertebaran, KPID Sumbar: Pemerintah Butuh Lembaga Penyiaran Publik Lokal

"Kami berpesan, pergunakanlah waktu ujian sebaik mungkin. Tetap semangat dan optimistis. Berikan hasil terbaik dan memuaskan, sehingga berhasil menjadi abdi negara di Padang Panjang," ucapnya.

Tak hanya itu, Asrul juga mengingatkan pada para peserta, untuk jangan percaya kepada pihak yang menawarkan jasa untuk meluluskan menjadi CPNS. (ham)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: