Polda Sumbar Sambut Kedatangan Danpomdam I/BB, Ini yang Dibicarakan

Al Imran | Sabtu, 16-10-2021 | 22:48 WIB | 43 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Polda Sumbar Sambut Kedatangan Danpomdam I/BB, Ini yang Dibicarakan<p>

Danpomdam l/BB, Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu didampingi Kasi Intel Korem 032/WBR, Dandenpom I/4 Padang, Kasi Idik Pomdam I/BB dan Pasi Idik Denpom I/4 Padang, temui Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto di ruang kerjanya, Jumat. (humas)

PADANG (15/10/2021) - Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Kodam I Bukit Barisan dengan Polda Sumbar, Jumat sore, Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto menyambut kedatangan Danpomdam I/BB.

Saat itu, kedatangan Danpomdam l/BB, Kolonel Cpm Anggiat Napitupulu dalam kapasitas mewakili Pangdam l/BB. Kedatangannya ke Polda Sumbar, didampingi Kasi Intel Korem 032/WBR, Dandenpom I/4 Padang, Kasi Idik Pomdam I/BB dan Pasi Idik Denpom I/4 Padang.

Sementara, Wakapolda Sumbar didampingi Dirreskrimum, Kombes Pol Imam Kabut Sarjadi dan Kabid Propam, Kombes Pol Edi Suroso.


Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, dalam silaturahmi yang berlangsung hangat tersebut, memastikan bahwa sinergitas TNI-Polri tetap kokoh di wilayah Sumatera Barat. Hubungan baik antara TNI dan Polri tetap terjaga (Solid) dengan optimal.

"Harmonisasi dan kerjasama dalam penegakan hukum antara TNI dan Polri tetap berjalan dengan kondusif, sesuai dengan tupoksi masing-masing institusi," katanya.

Optimalisasi pelaksanaan kerjasama dan kolaborasi antara TNI-Polri dalam setiap iven kegiatan dan program kerja yang akan datang.

"TNI dan Polri tetap solid, bahu membahu dan gotong royong untuk membantu menyelesaikan percepatan program pemerintah seperti percepatan vaksin, Bansos, dan lain sebagainya. Serta menjalin kerjasama dalam menjaga harkamtibmas di Sumbar," ungkapnya.

Sementara, Danpomdam I Bukit Barisan menyebut, Polisi Militer Kodam l/BB tetap siap sedia untuk bekerjasama dengan Polda Sumbar dalam menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di wilayah Sumatera Barat. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar