Fadly Amran Lantik Pengurus MKKS SMP

Minggu, 17 Oktober 2021, 17:50 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Lantik Pengurus MKKS SMP
Wako Padang Panjang, Fadly Amran foto bersama dengan pengurus MKKS SMP periode 2021-2023, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu. (kominfo)

PADANG PANJANG (16/10/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran melantik Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP periode 2021-2023, Muji Sirwanto dan jajaran pengurus, Sabtu.

Fadly mengapresiasi pelantikan pengurus MKKS SMP ini dan berharap dapat bersinergi dengan pemerintah serta jadi wadah aspirasi para guru.

"Silaturrahmi akan membuka jalan MKKS dan pemerintah, melahirkan gagasan. Semoga, MKKS mampu membuat program yang terukur dan bermanfaaat bagi kemajuan pendidikan serta wadah aspirasi bagi para guru," harapnya.

Dikatakan, komunikasi kunci pengelolaan organisasi. Pemimpin dalam organisasi, hendaknya dapat menjaga ritme sehingga ketentraman serta suasana membangun lahir dari dalam organisasi.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Fadly mengajak pengurus MKKS Sumbar yang hadir, menjalin hubungan yang baik dengan pimpinan daerah.

"Dekati pimpinan daerah untuk berdiskusi, bersama-sama memikirkan kesejahteraan dan jenjang karir guru. Bagaimana guru-guru mendapat fasilitas pengembangan ilmu dan beasiswa," ujarnya.

Menjadi guru, tutur Fadly, merupakan tugas yang sangat mulia. Seorang guru hendaknya jeli melihat karakteristik yang berubah setiap waktu.

"Mari melirik metode yang mengasah kebisaan anak-anak. Buat lah program yang terukur dengan visi misi yang jelas," ungkapnya.

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

Sementara, Sekretaris MKKS Sumbar, Taslim menyampaikan selamat pada MKKS Padang Panjang yang dilantik.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: