Kabinda Sumbar Silaturahmi dengan Wako Padang

Senin, 18 Oktober 2021, 16:12 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Kabinda Sumbar Silaturahmi dengan Wako Padang
Wako Padang, Hendri Septa bertukar cenderamata dengan Kabinda Sumbar, Hendra di kediaman resminya, Jalan A Yani No 11, Ahad. (humas)

PADANG (17/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menerima kunjungan silaturrahim dari Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Barat, Hendra di kediaman resminya, Jalan A Yani No 11, Ahad.

Di samping memperkenalkan diri, Kabinda Sumbar yang baru tersebut ingin meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Pemerintah Kota Padang. Berbagai hal dibahas dalam pertemuan itu. Juga hadir mendampingi Hendri, Pj Sekda, Arfian dan Kepala Kantor Kesbangpol, Tarmizi Ismail.

"Kita mengetahui, Binda memiliki tugas yang sangat penting dalam menjaga wilayah Sumbar termasuk Kota Padang, agar tetap kondusif dan selalu zero conflict," ucap Hendri.

Hendri juga mengapresiasi Kabinda Sumbar, yang menyatakan turut mendukung penanganan Covid19 di ibu kota provinsi Sumatera Barat ini. Begitu juga dalam menyukseskan program vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Semoga sinergi dan soliditas antara Pemko Padang dengan Binda Sumbar, senantiasa berjalan efektif," harap Hendri.

Sementara, Hendra menuturkan, pihaknya sangat memerlukan koordinasi dan kerjasama dengan semua pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah.

"Kita memang tidak boleh lengah dan selalu bersinergi khususnya dalam mendeteksi dan mengantisipasi isu-isu yang berkembang saat ini. Makanya kita menemui pak Wali Kota Padang demi lebih efektifnya koordinasi di lapangan," cetusnya.

Dukungan dari Pemerintah Kota Padang, terang dia, sangat diperlukan terutama dalam hal sharing informasi dan koordinasi guna meningkatkan hubungan serta kerja sama antara pemerintah dan Binda Sumbar yang selama ini memang telah terjalin baik. (vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: