20 Klub Berlata di Turnamen Sepakbola Air Camar Cup 2021

Senin, 18 Oktober 2021, 16:53 WIB | Olahraga | Kota Padang
20 Klub Berlata di Turnamen Sepakbola Air Camar Cup 2021
Wali Kota Padang, Hendri Septa melakukan tendangan perdana usai membuka turnamen sepakbola Air Camar Cup Tahun 2021 yang dilangsungkan di Lapangan Matador Air Camar, Ahad. (humas)

PADANG (17/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa membuka secara resmi turnamen sepakbola Air Camar Cup Tahun 2021 yang dilangsungkan di Lapangan Matador Air Camar, Ahad. Sebanyak 12 klub di Kota Padang mengikuti turnamen yang digelar di Kecamatan Padang Timur itu.

Kick off ditandai dengan penendangan pertama oleh Hendri Septa. Juga hadir di kesempatan itu Ketua Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye. Selain itu, juga terlihat Wakil Ketua DPRD Padang, Amril Amin, Ketua Komisi 3 DPRD Padang, Osman Ayub serta Helmi Moesim selaku ketua pelaksana yang juga anggota DPRD Padang.

"Meski saat ini di tengah pandemi, saya bangga panitia pelaksana Air Camar Cup 2021 sanggup membuat kegiatan positif bagi generasi muda," terang Hendri saat membuka kegiatan.

"Kita tak perlu terlalu paranoid terhadap kondisi saat ini. Yang penting harus selalu wajib mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Bagi yang belum vaksin, mari vaksin demi kepentingan kita bersama juga," tambah Hendri yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Padang (PSP) tersebut.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

"Olahraga dapat menjauhkan penyakit dan meningkatkan imun tubuh kita, terlebih saat ini kita masih berupaya keras dalam mempercepat penanganan Covid19. Untuk itu mari kita sama-sama meningkatkan olahraga dalam diri kita agar selalu kuat dan sehat," tambahnya. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: