JMSI Bukittinggi Terbentuk, Susunan Pengurus Dituntaskan

Senin, 18 Oktober 2021, 21:48 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
JMSI Bukittinggi Terbentuk, Susunan Pengurus Dituntaskan
Sejumlah pengelola media di Bukittinggi, foto bersama usai rapat pembentukan pengurus JMSI Bukittinggi di salah satu warung kopi daun, Senin sore.

BUKITTINGGI (18/10/2021) - Anwar Efendi, wartawan scientia.id terpilih sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Bukittinggi, Senin sore.

Kehadiran JMSI di Kota Bukittinggi dan dibawah kepemimpinan Anwar Efendi, tentunya akan berdampak positif bagi aktivitas dunia jurnalistik di kota wisata itu.

Anwar Efendi setelah terpilih sebagai Ketua JMSI Bukittinggi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Amanah dari kawan-kawan semua, akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Tentunya, untuk menjalankan organisasi perlu dorongan dan dukungan dari kawan-kawan semua," harap Anwar.

Baca juga: Libur Lebaran 2024, Tingkat Hunian Hotel Naik 100 Persen

Ia berharap, anggota yang tergabung di JMSI memiliki motivasi sama, guna memajukan JMSI di Kota Bukittinggi.

"Sebagai ketua, hanya didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting. Maka dari itu, jalannya organisasi ini, berkat kerjasama yang baik dari semua anggota," ungkapnya.

Ia mengatakan, kehadiran JMSI di Kota Bukittinggi dapat berperan positif bagi pemerintah, di bidang penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan.

Sementara itu, Sekretaris JMSI Kota Bukittinggi, Hamriadi mengatakan, kehadiran JMSI akan dapat menjadi jembatan informasi bagi pemerintah kota Bukittinggi.

Baca juga: BPOM Payakumbuh Sosialisasikan Pro-PN Keamanan Pangan di Bukittinggi, Ini Lokasinya

"JMSI siap membantu pemerintah kota Bukittinggi dalam memberitakan kegiatan pemerintahan dan kebijakan pemerintahan di media masing-masing anggota JMSI," paparnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: