Pencarian Bocah Jatuh dari Jembatan Ditutup Setelah 7 Hari

Al Imran | Senin, 18-10-2021 | 23:00 WIB | 73 klik | Kab. Mentawai
<p>Pencarian Bocah Jatuh dari Jembatan Ditutup Setelah 7 Hari<p>

Tim SAR gabungan akhirnya menghentikan operasi pencarian bocah yang terjatuh di sebuah jembatan, Ahad (17/10/2021). (daniwarti)

MENTAWAI (18/10/2021) - Setelah tujuh hari pencarian bocah umur 5 tahun yang terjatuh dari atas jembatan di Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai, Tim SAR gabungan akhirnya menghentikan operasi pencarian Rensia (5) pada Ahad (17/10/2021).

Kepala Kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai, Akmal menyebutkan, Tim SAR Gabungan Mentawai bersama pihak terkait dan masyarakat, telah melakukan pencarian secara maksimal.

"Namun, pencarian tetap dengan hasil nihil, hingga memasuki pencarian hari ke-7," ujar Akmal, Senin.


Sejak awal kejadian hingga penutupan operasi pencarian, terang Akmal, tim telah melaksanakan penyisiran di sungai, pintu muara dan laut. Namun, hasilnya masih nihil.

Ia menyebutkan, operasi pencarian dan pertolongan diusulkan untuk ditutup. Namun, jika ada tanda-tanda keberadaan korban, akan dilakukan operasi kembali.

"SAR Mentawai mengucapkan terima kasih pada tim gabungan yang telah membantu proses pencarian termasuk warga masyarakat setempat. Segala upaya telah dilakukan," tutupnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar