Ziarah dan Potong Tumpeng Warnai HUT Golkar ke-57 di Sumatera Barat

Al Imran | Rabu, 20-10-2021 | 22:26 WIB | 58 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Ziarah dan Potong Tumpeng Warnai HUT Golkar ke-57 di Sumatera Barat<p>

Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur menyerahkan potongan tumpeng pada KPPG Sumatera Barat, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-57, Rabu.

PADANG (20/10/2021) - Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anantanur memimpin pengurus dan kader partai berlambangkan pohon beringin itu, melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong, Padang, Rabu.

Ziarah ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke-57 pada 2021 ini. Selain ziarah, juga dilaksanakan pemotongan tumpeng di kantor Partai Golkar di Jl Rasuna Said, Padang yang juga dihadiri pengurus provinsi, DPD Golkar Padang dan Angkatan Muda Partai Golkar.

"Ini kegiatan rutin kami lakukan dalam rangka peringatan HUT Golkar," ungkap Desra pada wartawan.


Ia menambahkan, kegiatan ziarah ke TMP serentak dilaksanakan di seluruh daerah di tanah air, termasuk di DPP Partai Golkar di Jakarta.

Ziarah dimaksudkan untuk mengenang jasa pahlawan dalam rangka merebut kemerdekaan yang dinikmati penerus saat ini. "Tanpa pahlawan, kita tidak akan merdeka," tuturnya.

Selain itu, dalam rangkaian peringatan HUT ke-57 ini, juga digelar berbagai kegiatan yang dimulai dengan kedatangan Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tandjung, Selasa (19/10/2021).

Lalu, pada 28 Oktober mendatang juga akan dilaksanakan vaksinasi massal di kantor Partai Golkar Sumbar.

"Bekerjasama dengan Polda Sumbar, Kita sediakan 200 dosis vaksin. Silahkan masyarakat datang dengan membawa KTP dan KK. Mudah-mudahan ada Sembakonya," kata Desra.

Dikesempatan itu, dia juga menyampaikan kebijakan yang dilakukan Golkar untuk 2022. Dimana, dana pokok pikiran anggota dewan, 40 persennya diarahkan untuk pemberdayaan masyarakat. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar