Persada FC Ditaklukan BN Pariaman di Laga Persahabatan

Kamis, 21 Oktober 2021, 19:02 WIB | Olahraga | Kota Padang Panjang
Persada FC Ditaklukan BN Pariaman di Laga Persahabatan
Persada FC kontra BN Pariaman FC pada laga persahabatan, Rabu di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur. (humas)

PADANG PANJANG (20/10/2021) - Persada FC yang mewakili Bank Nagari Cabang Padang Panjang, gagal membawa tropi juara 1 usai takluk melawan Tim Bank Nagari (BN) Pariaman FC pada laga persahabatan, Rabu di Lapangan Gunung Sejati, Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur.

Pertandingan sebelumnya, Persada FC berhasil menang melawan BN Bukittinggi FC lewat adu pinalti. Dengan kemenangan yang sama juga lewat adu pinalti, BN Pariaman FC berhasil menundukan BN Batusangkar FC.

Menjadi pemenang putaran pertama, Persada FC akhirnya dipertemukan dengan BN Pariaman FC pada putaran final. Laga yang sengit dari kedua tim, nyatanya tidak membuahkan gol hingga menit akhir.

Pertandingan dipaksa berlanjut kembali dengan adu pinalti. Namun, kali ini Persada FC yang juga diperkuat anggota DPRD, Novi Hendri pun harus mengakui kemenangan BN Pariaman FC dengan skor akhir 3-4.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Dengan bangga hati, para pemain BN Pariaman membawa tropi juara 1 usai mengalahkan tuan rumah Persada FC. Diikuti oleh BN Bukittinggi FC yang bertengger diperingkat tiga, setelah unggul dengan skor 1-0 dari BN Batusangkar FC.

Berbeda dengan pertandingan sepak bola pada umumnya yang biasanya pertadingan berdurasi 2 x 45 menit, laga ini berlangsung hanya satu babak selama 15 menit saja. Ini mengingat jadwal pertandingan yang digelar selama satu hari dan diikuti empat tim.

Meskipun dengan durasi pertandingan yang singkat, semua pemain tampak menikmati pertadingan dan tetap berlangsung sengit antarkedua tim yang berlaga.

Pertandingan persahabatan ini digelar BN Padang Panjang bersama Persada FC yang mengundang beberapa tim dari cabang BN di Sumatera Barat, sebagai bentuk kepedulian Bank Nagari dalam pengembangan sepakbola.

Baca juga: Kerugian Warga Padang Panjang Akibat Erupsi Gunung Marapi Capai Rp13 Miliar

Laga persahabatan ini juga dibarengi dengan peluncuran jersey BN Padang Panjang untuk Persada FC yang diserahkan langsung Kapala Cabang, Zulhendri.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: