Fadil dan Putri jadi Uda-Uni Kota Padang Panjang 2021

Senin, 25 Oktober 2021, 21:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadil dan Putri jadi Uda-Uni Kota Padang Panjang 2021
Wako Padang Panjang, Fadly Amran beserta istri, dr Dian Puspita, foto bersama dengan pemenang Uda Uni Kota Padang Panjang 2021, Fadil Ahmad Fadjri dan Putri Amanda Firjatullah pada grand final, Ahad malam. (kominfo)

PADANG PANJANG (24/10/2021) - Fadil Ahmad Fadjri dan Putri Amanda Firjatullah terpilih sebagai Uda dan Uni Duta Wisata Padang Panjang 2021. Gelar itu resmi disandang setelah jadi pemuncak pada Malam Grand Final Uda-Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang 2021, Ahad malam di auditorium Mifan Water Park.

Pasangan Fadil dan Putri, berhasil mengungguli lima pasang Uda-Uni lainnya yang masuk dalam enam besar finalis. Dengan penilaian yang sudah diakumulasi mulai dari pra karantina, karantina, hingga malam grand final.

Para finalis berkesempatan memperkenalkan diri di hadapan dewan juri dan mengikuti beberapa tahap penilaian dari dewan juri dengan pertanyaan secara acak mengenai pariwista khususnya di Kota Padang Panjang.

Malam grand final ini, menghadirkan dewan juri di antaranya, Ketua Dekranasda, dr Dian Puspita, Kabid Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Reynold Oktavian dan Perwakilan Ikatan Uda-Uni Kota Padang Panjang, Uda Hanafi Saputra.

Baca juga: Komunitas Cardiology Bikers Perkuat Silaturahmi sembari Nikmati Kesejukan Alam Padang Panjang

Untuk finalis lainnya, sesuai dengan hasil penilaian dewan juri, M Fulki Aslam dan Khairun Annisa Rahman terpilih sebagai Uda dan Uni Wakil 1. Rayno Oktaviary dan Bunga Maharani terpilih menjadi Uda-Uni Berbakat.

Lalu, untuk Uda dan Uni Favorit yang penilaiannya berdasarkan dari jumlah like di postingan media sosial Uda-Uni Kota Padang Panjang, dinobatkan kepada pasangan Luthfi Priyatama dan Felicia Milton.

Dengan sudah terpilihnya Uda-Uni Duta Wisata Kota Padang Panjang tahun 2021 ini, diharapkan bisa mempelopori, mempromosikan dan memajukan pariwisata dengan inovasi-inovasi dan pemikiran dari generasi muda.

Acara ini, juga dihadiri Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, Kapolres, AKBP Novianto Taryono, Sekdako, Sonny Budaya Putra, Kepala Cabang Bank Nagari, Zulhendri, Ketua GOW, Nova Era Yanthy Asrul, Ketua DWP, Sri Hidayani Sonny dan kepala OPD.

Baca juga: Butik Fara & Dhee Fashion Gallery Dibuka, Diisi Produk Premium UMKM

Fadly berharap, pemilihan Uda-Uni Duta Wisata ini bisa melahirkan kader-kader muda yang multitalenta, dan bisa merepresentasikan bahwa anak muda Padang Panjang bisa dikedepankan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: