Wilman Muchtar Dikukuhkan jadi Ketua PAPPRI Padang

Senin, 25 Oktober 2021, 22:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wilman Muchtar Dikukuhkan jadi Ketua PAPPRI Padang
Wako Padang, Hendri Septa menyerahkan pataka organisasi pada Wilman Muchtar yang dikukuhkan sebagai ketua tingkat kota Padang, Senin. (humas)

PADANG (25/10/2021) - Ketua DPD Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sumatera Barat, Husin Daruhan, mengukuhkan kepengurusan DPC PAPPRI Padang periode 2021-2026, di palanta rumah dinas walikota, Senin.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan DPC PAPPRI Padang, ungkap Husin, pengurus sudah dapat menyiapkan program kerja dalam rangka pengembangan seni musik, khususnya untuk kalangan artis, penyanyi, pemusik dan.pencipta lagu di Kota Padang.

"Besyukur, PAPPRI Padang memiliki wali kota yang sangat terbuka dan mencintai seni musik. Karena itu, segerakan membuat program kerja untuk kesejahteraan anggota dan kemajuan seni musik di Kota Padang," harap Husin.

Husin yang juga Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Sumbar juga menyampaikan apresiasinya pada Wali Kota Padang, Hendri Septa, yang secara terbuka menyampaikan kesiapan Pemko Padang untuk bersinergi dan berkolaborasi dengam DPC PAPPRI Kota Padang.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Sementara, Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas pelantikan pengurus DPC PAPPRI Padang.

"Kini para artis, penyanyi hingga pencipta lagu di Kota Padang sudah ada organisasinya. Semoga DPC PAPPRI Kota Padang dapat mengayomi semuanya untuk kesejahteraan para pencipta lagu, penyanyi dan pemusik di Kota Padang," harap Hendri Septa.

Pengukuhan ini juga dihadiri tokoh Sumbar, Halius Hosen dan mantan Wali Kota Padang dua periode Fauzi Bahar yang juga penasehat DPC PAPPRI Padang.

Hendri Septa berharap DPC PAPPRI Padang menyegerakan membuat program kerja, sehingga nantinya bisa dikolaborasikan dengan kegiatan di Pemko Padang.

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

"Pada prinsipnya, Pemko Padang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan PAPPRI Padang, tentunya untuk perkembangan organisasi serta kesejahteraan para artis, penyanyi, pencipta lagu dan pemusik di Kota Padang," ungkap Hendri Septa.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: