753 Warga Talamau Ikuti Vaksinasi Covid19

Senin, 25 Oktober 2021, 22:37 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
753 Warga Talamau Ikuti Vaksinasi Covid19
Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid19 yang digelar Polsek Talamau di dua titik, Senin. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (25/10/2021) - Sekitar 753 orang warga divaksin di dua titik lokasi di wilayah hukum Polsek Talamau, Senin. Di bawah pimpinan Kapolsek Talamau, AKP Junaidi, pelaksanaan vaksinisasi di Talamau berjalan dengan aman dan lancar.

"Ada dua lokasi vaksinisasi di Kecamatan Talamau yakni di Kantor Camat Talamau menggunakan tenaga kesehatan Puskesmas Talu. Kemudian, di Jorong Mudiak Simpang Timbo Abu dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kajai," kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP M Aries Purwanto, di Simpang Empat.

Di merinci di Kantor Camat Talamau, sekitar 554 orang berhasil divaksin dan 51 orang ditunda karena ada kendala kesehatan.

Sedangkan di lokasi Jorong Mudiak Simpang, sekitar 199 orang berhasil divaksin dan 22 orang ditunda karena ada kendala kesehatan.

Baca juga: Tiga Penambang Emas di Muara Kiawai Ditangkap, Pemodal Diburu

"vaksin yang digunakan adalah jenis astrazaneka, Sinovac dan Moderna dengan total vaksin di Kecamatan Talamau sebanyak 753 orang," ujarnya.

Ia menambahkan selama kegiatan berlangsung selalu menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid19.

AKBP Aries tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat agar bersedia divaksin untuk meningkatkan imun tubuh atau herd immunity dan meminimalisir terpapar Covid19. (pl1)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: