Wako Padang Ikuti Touring Taragak Rolling Classic & Custom

Al Imran | Senin, 25-10-2021 | 23:09 WIB | 27 klik | Kota Padang
<p>Wako Padang Ikuti Touring Taragak Rolling Classic & Custom<p>

Wako Padang, Hendri Septa foto bersama dengan komunitas sepeda motor Classic & Custom Padang, di depan Teratai Komplek Gor H. Aus Salim sebelum mengikuti "Touring Taragak Rolling," Ahad sore. (humas)

PADANG (24/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menggelar temu ramah dengan sejumlah komunitas sepeda motor di kediaman resminya, Ahad sore. Sebelum temu ramah, Hendri ikut bergabung melakoni touring bersama Classic & Custom Padang yang bertajuk "Touring Taragak Rolling."

Diketahui, Classic & Custom Padang adalah sebuah wadah dari beberapa komunitas sepeda motor yang mempunyai hobby sama. Meski dibaluti rintik-rintik hujan, touring yang diikuti puluhan komunitas sepeda motor itu pun tetap dilangsungkan yang dimulai dengan start di depan Teratai Komplek Gor H. Aus Salim dan finish di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang.

Setelah itu rombongan langsung dijamu makan malam sembari berdialog menyampaikan aspirasi.


"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul dan bersilaturrahim dengan komunitas sepeda motor Classic & Custom Padang. Di samping temu ramah, saya juga ingin menerima aspirasi yang intinya demi kemajuan kita bersama dan Kota Padang khususnya," ungkap Hendri didampingi Asisten Administrasi Umum, Edi Hasymi.

Dicky Suryadinata selaku penanggungjawab kegiatan Touring Taragak Rolling, menyebutkan, kegiatan ini sebelumnya merupakan agenda rutin bulanan yang dilakukan. Meski cukup lama vakum akibat pandemi Covid19 baru kali ini dilaksanakan kembali.

"Kegiatan ini dalam rangka bersilaturrahim dengan sesama komunitas sepeda motor lainnya. Dengan itu diharapkan banyak hal positif dapat kita lakukan," tuturnya.

"Alhamdulillah, kali ini juga hadir dan ikut touring bersama kita Bapak Hendri Septa. Kita senang dan berterimakasih tentunya. Beliau juga menjamu kita dengan sangat baik," ungkapnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar