Teladani Akhlak Rasulullah untuk Bangun Nilai Profetik

Al Imran | Selasa, 26-10-2021 | 17:30 WIB | 12 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Teladani Akhlak Rasulullah untuk Bangun Nilai Profetik<p>

Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi didampingi Sekda Syamsurizaldi dan jajaran, menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di aula Sarantau Sasurambi, Senin. (humas)

Solok Selatan (25/10/2021) - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menggelar tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di aula Sarantau Sasurambi, Senin. Peringatan ini, dalam rangka mengingat kembali sifat-sifat nabi Muhammad SAW yang patut dijadikan teladan bersama.

"Ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan arif dan bijaksana yang ada pada diri nabi Muhammad SAW, patut kita contoh dan praktikkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari," pesan Wakil Bupati Solok Selatan, Yulian Efi saat memberikan sambutan.

Dikatakan Yulian Efi, sebagai ASN, teladan kepada sikap Rasulullah dapat dijadikan semangat baru untuk membangun nilai-nilai profetik. Tujuannya, supaya tercipta masyarakat madani. Hal tersebut diharapkan menumbuhkan sikap toleran, transparan, anti kekerasan, memiliki semangat humanisme dan nilai-nilai kebaikan lainnya.


Selain itu, Yulian Efi mengajak segenap ASN yang hadir, untuk senantiasa menjaga persaudaraan satu bangsa, sesama umat muslim.

Tabligh akbar ini diisi dengan penyampaian tausyiah dari Ustadz DR Romi Yilhas. Selain Yulian Efi, juga hadir Sekretaris Daerah, Syamsurizaldi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan segenap ASN di lingkungan Pemkab Solok Selatan. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan