Hendri Septa Jamu Rombongan HIPMI

Al Imran | Rabu, 27-10-2021 | 11:23 WIB | 23 klik | Kota Padang
<p>Hendri Septa Jamu Rombongan HIPMI<p>

Wako Padang, Hendri Septa bersama Kombes Pol Imran Amir, berdialog dengan Ketua Umum BPP HPMI Mardani H Maming beserta Sekretaris Jendral (Sekjen) HIPMI, Bagas Adhadirgha dan rombongan pengurus BPP HIPMI dan BPD HIPMI Sumbar lainnya, Selasa. (humas)

PADANG (26/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa menjamu Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, Mardani H Maming beserta Sekretaris Jendral (Sekjen) HIPMI, Bagas Adhadirgha dan rombongan pengurus BPP HIPMI dan BPD HIPMI Sumbar lainnya, Selasa.

Rombongan pengusaha muda ini dijamu makan siang, usai dilaksanakannya pelantikan Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, di aula kantor gubernur Sumbar dengan ketua, Brian Putra Bastara.

"HIPMI merupakan organisasi mandiri yang dapat jadi wadah dan pusat bagi pengusaha muda di Ranah Minang dalam mengembangkan ekonomi daerah," ungkap Hendri Septa saat dialog santai.


Hendri berharap, BPD HIPMI Sumbar terus melahirkan kreatifitas dan inovatif bagi para pengusaha serta dapat mengembangkan kerjasama dan sinergi dengan semua pihak di antaranya Pemerintah Kota Padang.

"Semoga, pengurus BPD HIPMI Sumbar yang baru dapat mengambil momentum keikutsertaan pengusaha muda yang memiliki daya saing untuk terlibat dalam pembangunan daerah di Ranag Minang. Sehingga pengembangan kewirausahaan dirasakan nyata oleh masyarakat," imbuh Hendri didampingi Pj Sekda, Arfian.

Dikesempatan itu, juga hadir Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan sejumlah pimpinan OPD di Pemko Padang. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar