Wako Padang Luncurkan Vaksinasi Mobile di Pasar Tanah Kongsi

Rabu, 27 Oktober 2021, 22:04 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wako Padang Luncurkan Vaksinasi Mobile di Pasar Tanah Kongsi
Wako Padang, Hendri Septa meninjau pelaksanaan vaksinasi mobile di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Rabu. (humas)

PADANG (27/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa mengapresiasi setinggi-tingginya animo masyarakat Kota Padang khususnya yang berdomisili di Pasar Tanah Kongsi, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat untuk mengikuti vaksinasi massal Covid19.

Hal itu disampaikannya, sewaktu meninjau sekaligus meluncurkan pelaksanaan vaksinasi massal secara Mobile, Rabu.

"Atas nama Pemko Padang, kita mengucapkan terima kasih kepada warga Pasar Tanah Kongsi atas partisipasinya dalam vaksinasi massal melalui Vaksin Mobile ini," ucap Hendri.

Hendri Septa mengulas, vaksinasi yang dilaksanakan di Pasar Tanah Kongsi menggunakan mobil bergerak, memang pertama kali dilakukan di Kota Padang. Hal ini digagas Puskesmas Padang Pasir berkerjasama dengan Dinas Perdagangan Padang.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Mobil tersebut dilengkapi dengan peralatan medis, guna menunjang percepatan capaian vaksin Kota Padang.

Wako berharap, vaksinasi mobile di Pasar Tanah Kongsi dapat membantu capaian target vaksin di Kota Padang minimal 70 persen hingga akhir 2021.

"Alhamdulillah, Kota Padang sudah lepas dari PPKM Level 4. Dengan melandainya pandemi Covid19 di Kota Padang, Pemerintah Indonesia memberikan penghargaan berupa Anugerah Tangguh Bencana Adhiwirasana," ungkapnya.

"Ini adalah buah kerja keras semua pihak di Kota Padang yang telah berperan dalam pengendalian pandemi Covid19 sejauh ini. Mari kita terus menerapkan prokes dalam kehidupan sehari hari dan bagi yang belum vaksin mari ikut vaksin," pungkasnya. (vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: