Vaksinasi Covid19 di Pasbar Bertabur Door Prize

Sabtu, 30 Oktober 2021, 20:10 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Vaksinasi Covid19 di Pasbar Bertabur Door Prize
Asisten 1 Pemkab Pasbar, Setia Bakti menyerahkaj door prize pada warga yang beruntung pada kegiatan Sudarsin tingkat Pasbar, Sabtu. (robi irwan)

PASAMAN BARAT (30/10/2021) - Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sudarsin) yang dibuka Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi di tiga titik lokasi di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu pagi berjalan lancar dan diburu oleh masyarakat dengan antusias.

Sudarsin di tiga titik di Pasbar yakni di Halaman kantor bupati, di lapangan Bola Kaki Padang Canduah Kinali dan Lapangan Bola Kuamang Ujung Gading dengan target seribu peserta.

Target ini diyakini tercapai. Apalagi dalam kegiatan disediakan hadiah atau door prize terdiri dari 2 unit Sepeda Motor, 8 unit sepeda, 27 unit Dispenser, 17 unit Kipas Angin, 10 unit rice cooker, 2 unit mesin cuci dan 2 unit kulkas.

Setelah melakukan suntik vaksin masyarakat langsung menerima kupon door prize dari panitia personil Polres Pasbar. Bagi yang beruntung hadiah langsung diserahkan kepada peserta vaksinasi.

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Salah seorang peserta vaksin, Nurana, warga Tongar Air Gadang mengaku senang setelah divaksin. Apalagi setelah mendapatkan suntik vaksin, juga mendapatkan hadiah dari panitia.

"Senang sekali mendapatkan hadiah setelah melakukan suntik vaksin ini. Dapat sehatnya dapat juga hadiahnya," kata Nurana.

Bupati Pasbar, Hamsuardi bersama Kapolres Pasbar, AKBP M Aries Purwanto dan stakeholder terkait lainnya, meninjau jalannya vaksinasi di halaman kantor bupati.

Hamsuardi sangat senang melihat antusias masyarakat ketika melakukan suntik vaksin. Ini menandakan masyarakat sudah memiliki kesadaran tinggi untuk divaksin dan mulai tidak percaya dengan berita hoax tentang vaksin.

Baca juga: Pilkada Pasbar 2024, Petahana Hamsuardi Mendaftar ke PKB

"Terimakasih kepada semua panitia yang telah menyediakan dan menyukseskan vaksinasi pada gebyar vaksin Sudarsin ini. Tim dari Polres Pasbar, tim dari Pemda Pasbar, TNI, Nakes," katanya.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: