Wako Padang dan Forkopimda Kunker ke Pekanbaru, Ini yang Dibahas

Al Imran | Minggu, 31-10-2021 | 06:19 WIB | 28 klik | Kota Padang
<p>Wako Padang dan Forkopimda Kunker ke Pekanbaru, Ini yang Dibahas<p>

Wako Padang, Hendri Septa memberikan sambutan pada malam silaturahmi dengan Firdaus (Wako Pekanbaru) dan unsur Forkopimda di Resto Sultan, Jl Rongga Warsito Kota Pekanbaru, Jumat malam. (humas)

PADANG (29/10/2021) - Wali Kota Padang, Hendri Septa bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Pekanbaru.

Rombongan disambut Wali Kota Pekanbaru, Firdaus bersama Forkopimda dengan menggelar jamuan makan malam di Resto Sultan, Jl Rongga Warsito Kota Pekanbaru, Jumat malam.

Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang telah disediakan Pemko Pekanbaru.


"Semoga dengan adanya pertemuan ini, akan memperkuat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Padang dan Pekanbaru yang telah terjalin baik selama ini," harap Hendri Septa.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pemko Padang menyepakati jalinan kerja sama dengan Pemko Kota Pekanbaru di dua sektor yakni Dinas Sosial dalam bidang peningkatan layanan kesejahteraan sosial. Kemudian, Dinas Perpustakaan dan Kearispan, terkait program kerja perpustakaan dan kearsipan.

Hendri Septa berharap, dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan ke Kota Padang. Di samping itu, juga dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi di kedua ibukota provinsi tersebut.

"Kepada OPD terkait, agar segera menindaklanjuti perjanjian kerja sama ini, jangan berlama-lama karena di 2022 nanti sudah saat kita mulai membangun. Kita berharap pandemi ini segera berakhir," harap Hendri Septa.

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru mengucapkan selamat datang kepada Hendri Septa bersama rombongan.

"Kami berharap, pertemuan kita malam ini akan semakin memperkuat kerja sama Kota Padang dan Kota Pekanbaru kedepannya. Kami di Pemerintah Kota Pekanbaru, siap bekerjasama dengan Kota Padang dalam berbagai sektor," pungkasnya.

Hadir dari Kota Padang, Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani, Kajari Kota Padang, Ranu Subroto, Pj Sekda, Arfian, para asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

Sementara dari Kota Pekanbaru turut hadir, Ketua DPRD Pekanbaru, Hamdani, Muhammad Jamil (Sekda), Kolonel Inf Muh Musafag (Dandim 0301/Pekanbaru) dan pimpinan instansi terkait lainnya. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar