Sumdarsin Tingkat Padang Panjang Digelar di 11 Titik

Minggu, 31 Oktober 2021, 06:44 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Sumdarsin Tingkat Padang Panjang Digelar di 11 Titik
Petugas medis melayani warga yang akan mengikuti vaksin di halaman kantor Samsat Padang Panjang, Sabtu. (kominfo)

PADANG PANJANG (30/10/2021) - Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang digelar serentak se-Sumatera Barat, diikuti masyarakat Padang Panjang di 11 tempat berbeda, Sabtu.

"Kita mengapresiasi Sumdarsin yang dilakukan massif oleh Polda Sumbar dan khususnya Polres Kota Padang Panjang. Ini sangat mendorong capaian vaksinasi kita. Kita berharap vaksinasi ini bisa mencabut pandemi ini dan kita beraktivitas seperti dulu lagi," harap Wako Padang Panjang Fadly Amran.

Ditinjau langsung Fadly Amran bersama Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono didampingi Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, Kepala Dinas Kesehatan, Nuryanuwar dan Plt Kepala Dinas Perhubungan, Arkes Refagus di lokasi layanan Samsat Padang Panjang.

Disaat bersamaan Wakil Wali Kota, Drs. Asrul juga ikut meninjau pelaksanaan Sumdarsin dan mengikuti tinjauan dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra melalui Zoom Meeting di ruangan Samsat.

Baca juga: Sukses di Kelurahan Busur, Fadly Amran Minta Pola Pembangunan ala Kotaku Diadopsi

Sesuai dengan terobosan Kapolda melalui gubernur Sumbar untuk melaksanakan Sumdarsin secara serentak, ini dilaksanakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Sumbar dengan target pada November mendatang sudah di angka 70%.

"Kita berterimakasih yang sebesar-besarnya pada bapak wali kota yang mendukung penuh kegiatan ini. Atas fasilitasinya dan menggerakan seluruh OPD untuk dapat menyukseskan kegiatan Sumdarsin," tutur AKBP Novianto.

OPD juga ikut menyukseskan dan meninjau langsung ke titik lokasi yang sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya. Dengan menyiapkan fasilitas dan memobilitas masyarakat yang membutuhkan.

Sekdako Sonny didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda meninjau pelaksanaan Sumdarsin di beberapa titik lokasi vaksinasi. (jen)

Baca juga: Cabor Petanque Bakal Dilombakan di Porprov 2023, Fadly Amran: Semoga jadi Penyumbang Emas

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: