Vaksin di Mifan Waterpark, Dapat Diskon Tiket Rp20.000

Senin, 01 November 2021, 08:19 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Vaksin di Mifan Waterpark, Dapat Diskon Tiket Rp20.000
Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis dan staf, dengan latar belakang gerai vaksinasi di pintu masuk objek wisata Mifan Water Park, Ahad. (kominfo)

PADANG PANJANG (31/10/2021) - Gerai vaksin di objek wisata Mifan Water Park yang difasilitasi Polres Padang Panjang dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Kebun Sikolos diikuti 40 orang pengunjung.

Dengan rincian, dosis pertama sejumlah 31 orang dan 9 orang untuk dosis kedua. Pada kesempatan ini, Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang, Oly Novianto Taryono turut memantau pelaksanaan vaksinasi di taman bermain itu.

Direktur Utama Mifan Waterpark and Resort, Desrial Efendi menyebutkan, pihaknya sebagai pelaku usaha di Kota Padang Panjang, juga ingin berkontribusi guna menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

"Bekerja sama dengan Polres dan Dinas Kesehatan, kami menyediakan gerai vaksin bagi pengunjung Mifan yang belum divaksin dosis satu maupun dosis dua," katanya.

Baca juga: Padang Raih Terbaik III Lomba Sumdarsin

Setiap pengunjung, ungkapnya, akan dicek kartu vaksinnya. Bagi yang belum divaksin, diminta vaksinasi dulu di lokasi. "Kami juga memberikan potongan harga tiket masuk sebesar Rp20 ribu per orang, bagi pengunjung yang divaksin di sini," sebutnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis yang hadir di lokasi menyampaikan, rata-rata pengunjung yang datang ke Mifan, sudah divaksin.

"Ini menandakan tingginya kesadaran masyarakat dalam vaksinasi. Setelah Sumdarsin (Sumbar Sadar Vaksin) kemarin, hari ini walaupun libur, kami bersama pihak terkait tetap menyediakan gerai vaksin di sini sebagai upaya percepatan vaksinasi di Kota Padang Panjang," ujarnya. (kyo)

Baca juga: Lomba Sumbar Sadar Vaksin Berhadiah Total Rp750 Juta

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: