Bupati Solok Selatan Pantau Lokasi Vaksinasi di Gebyar Sumdarsin

Senin, 01 November 2021, 09:18 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Bupati Solok Selatan Pantau Lokasi Vaksinasi di Gebyar Sumdarsin
Bupati Solok Selatan, Khairunas bersama unsur Forkopimda, meninjau pelaksanaan vaksin di sejumlah titik pada gerakan Sumdarsin, Sabtu. (humas)

SOLOK SELATAN (30/10/2021) - Hampir dua tahun sejak kasus pertama pandemi Covid-19 pemerintah daerah terus melakukan berbagai upaya mencegah meluasnya pandemi di daerah.

"Satu-satunya upaya pencegahan virus saat ini ialah melalui vaksinasi. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terus memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di berbagai titik, demi terwujudnya kekebalan kelompok dari Virus Covid19," ungkap Bupati Solok Selatan, Khairunas, Sabtu.

Dengan dibukanya secara remsi gebyar vaksinasi 'Sumbar Sadar Vaksin' (Sumdarsin) yang dilakukan serentak di seluruh kabupaten kota di Sumatera Barat, Sabtu, Solok Selatan menyelenggarakannya di 28 titik yang tersebar di 7 kecamatan.

Demi memaksimalkan pelaksanaan vaksin, Bupati Solok Selatan Khairunas, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Kajari, Kapolres, Pabung dan BIN Sumbar, usai mengikuti zoom meeting pembukaan Sumdarsin di MTsN 2 Solok Selatan di Lubuk Gadang, langsung memantau langsung pelaksanaan Sumdarsin di 4 Kecamatan

Baca juga: Bupati Solsel Pimpin Studi Tiru ke MPP Pekanbaru, Peluang Kerjasama Suplai Bahan Pokok Dilirik

Yakni Kecamatan Sangir, Alam Pauh Duo, Sungai Pagu dan Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD). (dky)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: