PSP Luncurkan Kostum Tim dan Jersey Jelang Berlaga di Liga 3

Al Imran | Selasa, 02-11-2021 | 17:39 WIB | 32 klik | Kota Padang
<p>PSP Luncurkan Kostum Tim dan Jersey Jelang Berlaga di Liga 3<p>

Pemain PSP memperkenalkan kostum team dan jersey pada peluncuran yang digelar, Senin malam. (humas)

PADANG (1/10/2021) - Persatuan Sepakbola Padang (PSP) bersiap mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sumatera Barat di tahun 2021.

Kesiapan klub yang dimanajeri Irwan Afriadi dan diarsiteki Delfiadri ini, ditandai dengan peluncuran kostum Team dan Jersey, Senin malam.

Hadir langsung Wali Kota Padang Hendri Septa yang juga Ketua Umum (Ketum) PSP beserta jajaran pengurus lainnya.


Selain itu, juga tampak Ketua Asprov PSSI Sumbar, Indra Datuak Rajo Lelo yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar, Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi, Ketua KONI Kota Padang Yusra, dan Ketua Askot PSSI Padang, Mastilizal Aye.

"Alhamdulillah, dengan peluncuran kostum team dan jersey ini, PSP siap mengarungi kompetisi Liga 3 yang akan dimulai 7 November ini. Kita bersyukur semua pihak malam ini sangat antusias dan kompak mendukung Pandeka Minang (julukan PSP-red)," ungkap Hendri.

Hendri pun berharap cita-cita publik Kota Padang khususnya terhadap PSP betul-betul terwujud tahun ini. Ia pun memasang optimisme yang tinggi bagi Pandeka Minang agar mampu memasuki level Liga 2 Indonesia.

"Kita ingin 'Mambangkik Batang nan Tarandam.' Kita harus kembali berada di kompetisi liga utama. Caranya, target juara Liga 3 tahun ini dan tembus ke liga 2. Saya merasa tertantang dan terpanggil untuk impian kita bersama ini, maka itu kami mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan warga Kota Padang yang setia mendukung dan mendoakan PSP dari sejak dulunya," pungkas dia.

Selain itu, juga hadir sponsor PSP Padang di antaranya Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Syafrizal, GM The ZHM Premiere Hotel, Surnianti, Direktur Fina Catering, Haris Hidayat dan Wakil Direktur RLA Digital Marketing Agency, Muhammad Reza Putra.

Kemudian Manager Ino Sport Apparel Rizko, Direktur Trans Net Darmawi, GM PT Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faizal serta Direktur Multimedia Tama, Deni, Pimpinan Kunango Jantan.

Dalam kesempatan itu juga hadir Pj Sekda Kota Padang Arfian beserta para Asisten dan sejumlah Kepala OPD di Pemko Padang. (vry)

Pemain PSP memperkenalkan kostum team dan jersey pada peluncuran yang digelar, Senin malam. (humas)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar