Hendri Septa Perintahkan Camat dan Lurah Mobilisasi Warga Sukseskan Sumdarsin Besok

Selasa, 02 November 2021, 19:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Perintahkan Camat dan Lurah Mobilisasi Warga Sukseskan Sumdarsin Besok
Wako Padang, Hendri Septa memberikan arahan pada camat, lurah dan pimpinan OPD sekaitan rencana kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke Padang, Rabu besok. Kunjungan ini terkait percepatan angka Vaksinasi Covid19 di Padang. (humas)

PADANG (1/22/2021) - Panglima TNI dan Kapolri, dijadwalkan akan berkunjung ke Padang, Rabu (3/11/2021) besok. Rencananya, orang nomor satu di tubuh TNI dan Polri tersebut, akan meninjau Gerakan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) Covid19 yang dilaksanakan di GOR Haji Agus Salim.

"Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri ini merupakan bentuk dukungan pemerintah pusat untuk menggenjot capaian vaksinasi Covid19 di Padang," ungkap Wali Kota Padang, Hendri Septa sewaktu rapat bersama camat se-kota Padang, Senin.

Hendri dikesempatan itu memerintahkan camat, untuk memobilisasi warganya hadir dan mengikuti gebyar vaskin. "Kepada bapak/ibu camat, silakan data kembali warganya yang belum divaksin supaya dapat dihadirkan nanti di GOR Haji Salim," tukas Hendri.

"Saya juga mengimbau ASN Pemko Padang, bagi yang belum divaksin agar juga dapat mengikuti kegiatan tersebut nantinya," ungkap Hendri Septa didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Polresta Padang dan sejumlah pimpinan OPD terkait.

Baca juga: Arif Kurnia Serasa Bermimpi Bisa Tidur di Rumah Wali Kota Padang

Pemimpin Kota Padang itu menambahkan saat ini, capaian vaksin di Kota Padang baru menyentuh angka 56,88 persen dari jumlah warga yang akan divaksin sebanyak 720 ribu jiwa.

"Kami mengimbau seluruh warga Kota Padang, mari kita vaksin. Mari kita jaga diri kita dan keluarga kita dari penyebaran Covid19 sehingga tercipta kekebalan kelompok di Kota Padang nantinya," pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengikuti rapat persiapan kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Korem 032 Wirabraja.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sumatera Barat, Hansastri, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dan Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada. (vry)

Baca juga: Wali Kota Padang Serahkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kecamatan Padang Selatan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: