Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Selasa, 02 November 2021, 22:21 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama
Wako Padang Panjang, Fadly Amran memberikan selamat pada pejabat tinggi pratama dan istri, usai pelantikan di hal balai kota, Selasa. (kominfo)

PADANG PANJANG (2/11/2021) - Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran lantik tiga Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka jabatan pada Oktober lalu. Pelantikan berlangsung Selasa, di Hall Lantai III balai kota.

Pejabat yang dilantik yaitu Arkes Refagus, sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya, Arkes menjabat sebagai Sekretaris di dinas tersebut.

Kemudian Novi Yanti sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum yang sebelumnya menjabat kepala Bagian Organisasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat Yan Kas Bari. Ia sebelumnya berkarir sebagai sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkab Tanah Datar.

Baca juga: Semarak Ramadhan di Kota Padang Panjang, Dari Itikaf, Berbagi Berkah hingga Tadarusan

Fadly dalam sambutannya menyampaikan, pejabat tinggi pratama yang dilantik hendaknya dapat memberikan kontribusi, inovasi dan perubahan menuju kebaikan.

"Kita meminta untuk langsung beradaptasi terhadap lingkungan. Berikanlah sumbangsih pemikiran, gagasan dan kerja dari bapak dan ibu. Keahlian bapak dan ibu harus dimaksimalkan," ujarnya.

Fadly meminta pejabat yang dilantik itu, memiliki manajemen yang bagus, punya tanggung jawab, etika jabatan, dan etika dalam bekerja sama.

"Kekeluargaan, kedekatan kita dengan siapapun di dalam bagian kita, sangat penting. Termasuk kepercayaan dan loyalitas. Perhatian terhadap jenjang karir juga sangat penting," sebutnya.

Baca juga: Kerugian Warga Padang Panjang Akibat Erupsi Gunung Marapi Capai Rp13 Miliar

Harapan untuk Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat, sebut Fadly lagi, harus bisa dirasakan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: