Ketua Dekranasda Solsel Resmikan Mitra Kerinci Galeri

Al Imran | Rabu, 03-11-2021 | 17:49 WIB | 28 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Ketua Dekranasda Solsel Resmikan Mitra Kerinci Galeri<p>

Ketua Dekranasda Solok Selatan, Erniati Khairunas menggunting pita tanda diresmikannya Mitra Kerinci Galery di Liki Cafe, Sungai Lambai, Senin. (humas)

SOLOK SELATAN (1/11/2021) - Ketua Dekranasda Solok Selatan, Erniati Khairunas didampingi Ketua GOW dan Ketua DWP Solok Selatan, Hj Bet Yulian Efi dan Fitri Syamsurizaldi, menghadiri seremonial pembukaan Mitra Kerinci Galeri di Liki Cafe, Sungai Lambai, Senin.

Erniati meresmikan MK Galeri yang akan memamerkan produk-produk hasil kreatifitas pengrajin lokal.

Dalam sambutannya, Erniati berharap, MK Galeri dapat meningkatkan kreatifitas dan dapat menampilkan produk hasil kreatifitas terbaiknya.


"Yang unik dari MK galeri adalah adanya produk-produk hasil kretifitas ecoprint, yaitu teknik memberi warna dan corak (motif) pada kain dengan bahan-bahan alami seperti daun, bunga, batang dan bahan alami lainnya," ungkap Erniati.

Hal tersebut, diharapkan dapat mengembangkan usaha pebisnis lokal sebagai upaya terwujudnya Visi dan Misi Kepala Daerah 'Maju Bersama, Sejahtera Untuk Semua.'

Di MK Galeri, juga terdapat produk hasil kreatifitas Kelompok IIKK (Ikatan Istri Karyawan Karyawati) PT Mitra Kerinci .

Dalam peresmian MK Galeri, Erniati disambut Direktur PT Mitra Kerinci, Zulham Suhud didampingi istri, Ella Zulham. (dky)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan